Sukses

Jungkook BTS Masuk Daftar Pria Terseksi di Dunia Versi ELLE Italia

Liputan6.com, Jakarta - ELLE Italia baru saja merilis daftar tujuh pria terseksi di dunia dan hanya ada satu selebritas Asia yang masuk list tersebut. Ia, tidak lain tidak bukan, adalah golden maknae BTS, Jungkook.

Melansir Koreaboo, Rabu (24/11/2021), bersama pelantun Euphoria tersebut, pihak majalah mencantumkan sejumlah nama yang sudah tidak asing. Mereka adalah Jake Gyllenhaal, Oscar Isaac, Harry Styles, Shawn Mendes, Timotheé Chalamet, dan Maluma.

Ini sebenarnya bukan kali pertama Jungkook BTS masuk daftar pria paling seksi di dunia. Tahun lalu, idol 24 tahun tersebut dinobatkan sebagai The Sexiest International Man 2020 versi majalah mingguan Amerika, People.

Mengutip lamannya, status tersebut diraih berdasarkan polling pembaca People yang dilakukan sekitar satu bulan sejak Oktober 2020. Dalam kategori itu, Jungkook mengungguli aktor Dan Levy (Kanada), musisi Keith Urban (Australia), aktor Matthew Rhys (Wales), dan aktor Paul Mescal (Irlandia).

Kategori Sexiest International Man tercatat perdana diluncurkan tahun lalu. Fakta ini membuat Jungkook jadi orang pertama yang menyandang gelar tersebut.

Juga tahun lalu, Jungkook BTS kembali masuk dalam daftar 100 pria paling tampan 2020 versi TC Candler. Kendati demikian, ia harus bergeser ke posisi ke-4 setelah pada 2019 kampiun di peringat pertama daftar tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tidak Hanya Jungkook

Selain Jungkook, di daftar tahun lalu, V juga masuk dalam posisi 10 besar. Pemilik nama asli Kim Taehyung ini menempati posisi kedua, hanya diungguli Felix Kjellberg atau lebih dikenal sebagai PewDiePie.

Pada 2017, V menempati posisi pertama, membuatnya jadi topik hangat perbincangan kala itu. Ia bahkan digoda temannya, aktor Park Hyung Sik, entah melalui unggahan Instagram maupun menyebutnya di depan audiens Seoul Music Awards (SMA) 2018.

Tahun ini, V juga masuk dalam nominasi kategori tersebut. Bersamanya ada juga member lain BTS, yakni Jungkook, Jin, RM, J-Hope, dan Jimin

Dalam menentukan peringkat, TC Candler menyebut pihaknya tidak semata menentukan berdasarkan popularitas. Sebelum mengeluarkan daftar tersebut, mereka juga menyebarkan nominasi profil yang tidak terbatas pada kebangsaan, ras, dan usia.

3 dari 4 halaman

Boyong Piala AMA

Terlepas dari itu, BTS baru-baru ini menarik perhatian karena berhasil memboyong piala di sejumlah kategori American Music Awards (AMA) 2021. Dalam daftarnya adalah Favorite Pop Song untuk Butter, Favorite Pop Duo or Group, dan Artist of The Year.

Di kesempatan itu, BTS membawakan lagu hit Butter, kendati tidak jadi menampilkannya dalam versi remix bersama Megan Thee Stallion karena rapper 26 tahun tersebut berhalangan hadir. Mereka juga sukses menyanyikan single duet dengan Coldplay My Universe untuk pertama kalinya. 

Dini hari tadi, boy group yang debut pada 2013 ini masuk nominasi Grammy Awards untuk kali kedua. Kali ini, RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook masuk dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk lagu Butter.Di kategori yang sama, ada juga Tony Bennett dan Lady Gaga melalui lagu I Get A Kick Out Of YouLonely oleh Justin Bieber dan Benny Blanco, Coldplay Higher Power, dan Doja Cat ft. SZA Kiss Me More.

4 dari 4 halaman

Infografis Tertib Protokol Kesehatan COVID-19, Lawan Hoaksnya!