Sukses

NCT 127 Siap Obati Kerinduan Penggemar di Shopee 11.11 Big Sale TV Show

Kamu juga bisa menantikan sesi games Goyang Shopee yang dijamin sangat seru bersama para anggota NCT 127.

Liputan6.com, Jakarta Shopee Indonesia sebagai aplikasi belanja online terfavorit di Tanah Air tak pernah berhenti menghadirkan kejutan spesial bagi para pelanggan pada khususnya dan masyarakat pada umumnya. Di bulan ini, Shopee bakal menghadirkan boy band kenamaan Korea Selatan, yaitu NCT 127.

Ya, NCT 127 siap memeriahkan acara Shopee 11.11 Big Sale TV Show yang merupakan acara perayaan promo puncak kampanye belanja Shopee 11.11 Big Sale. Acara yang berjalan mulai Oktober itu akan ditayangkan pada Kamis (11/11) pukul 19.00 WIB di sejumlah channel. Mulai dari Shopee LIVE, akun YouTube Shopee Indonesia, SCTV, RCTI, Indosiar, MNCTV, ANTV, dan RTV. 

NCTzens, sebutan untuk penggemar NCT, pastikan kamu nggak melewatkan penampilan Taeyong dan kawan-kawannya dalam acara TV ini sebagai main performer. Apalagi, grup asuhan SM Entertainment ini baru saja merilis album repackage mereka dengan nama Favorite pada 25 Oktober 2021. 

Album Favorite merupakan versi repackage dari full-album mereka, Sticker yang rilis pada 17 September 2021. Hanya dalam waktu enam hari, Sticker berhasil mendapatkan pencapaian gemilang yang mengukuhkan posisi NCT 127 sebagai salah satu boy group generasi ke-3 terpopuler. 

Pada 23 Agustus 2021 atau satu hari sejak pre-order album Sticker dibuka misalnya, album ini telah mencapai total 1,329,000 pre-order. Setelah rilis, Sticker langsung merajai tangga lagu dalam dan luar negeri. 

Nggak cuma itu saja, Title track Sticker menduduki peringkat satu di berbagai tangga lagu Korea Selatan, seperti Melon, Bugs, dan VIBE, juga tangga lagu QQ Music di Tiongkok. Lagu tersebut juga masuk ke dalam Top 100 Line Music Chart dan Rakuten Music di Jepang.

Sementara itu, album repackage Favorite juga mendapat respon yang sangat positif dari penggemar dan juga pencinta musik Korea di seluruh dunia. Itu karena album ini telah dipesan sebanyak 1,063,806 kali di masa pre-order.

Oh ya, NCTzens yang rindu melihat sosok idola, bisa melihat Taeyong dan kawan-kawan tampil membawakan lagu-lagu terbaik mereka di atas panggung khas Shopee. Tapi, nggak hanya itu saja, kamu juga bisa menantikan sesi games Goyang Shopee yang dijamin sangat seru bersama para anggota NCT 127! Maka dari itu, segera siapkan lightstick kamu, hafalkan lirik lagu dan fanchant supaya kamu juga bisa ikut seru-seruan bersama NCT 127 dari rumah! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Segmen Shopee 11.11 Big Sale TV Show Bertabur Bintang

Selain musisi luar negeri, Shopee Indonesia nggak pernah lupa menambahkan kearifan lokal dalam setiap segmen acaranya.

Kali ini pun juga sama! Sederet selebriti kondang Indonesia akan turut memeriahkan acara perayaan puncak promo 11.11 Shopee. Nah, kira-kira ada siapa saja sih? 

Pertama, akan ada penampilan pasangan penyanyi Lesti Kejora dan aktor Rizky Billar. Sobat Shopee pastinya familiar dengan rangkaian acara pernikahan Leslar yang sangat megah bukan? Pada  11 November 2021, dua sejoli ini bakalan menghiburmu dengan penampilan spesial mereka.

Selain itu, Shopee 11.11 Big Sale TV Show juga akan semakin berkesan karena ada penampilan dari King Nassar, juga tiga diva dangdut Indonesia, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik! 

Empat ikon dangdut tanah air ini akan membuat acara semakin meriah dengan tembang-tembang dangdut terbaik mereka. 

Bagi kamu para pencinta musik dangdut, nantikan performa Depe, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Oppa Nassar di acara televisi Shopee supaya kamu bisa ikut berjoget, ya! Makin lengkap, akan ada pula sosok Lord Adi MasterChef yang tidak boleh kamu lewatkan.

Tentunya kamu masih ingat kan dengan peserta MasterChef yang sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia ini? Kira-kira, apa yang akan Chef Adi lakukan dalam Shopee 11.11 Big Sale TV Show nanti, ya? Pastikan kamu menonton acara ini untuk menemukan jawabannya!

3 dari 3 halaman

Hadiah dan Promo Seru Shopee 11.11 Big Sale TV Show

Acara perayaan promo puncak Shopee 11.11 Big Sale tentu belum lengkap tanpa acara bagi-bagi hadiah dan promo belanja seru. Pada 11 November 2021, akan ada segmen-segmen game berhadiah yang bisa kamu ikuti. 

Nah, untuk kamu yang sedang cari-cari mobil baru, pastikan jangan melewatkan segmen ini! Karena akan ada sesi game Shopee Tangkap, Shopee Tanam, dan Goyang Shopee dengan Grand Prize Honda CR-V, Toyota Raize GR Sport, dan Toyota Fortuner GR Sport yang siap dibawa pulang. 

Ikuti juga segmen spesial Shopee Food karena ada satu unit motor Honda Scoopy bagi pemenang yang beruntung. Sst, untuk kamu yang belum download Shopee, di TV Show ini, kamu bisa download aplikasi untuk mendapatkan hadiah Toyota Vios, lho!

Lalu, bagaimana untuk promo belanja? Tentu Shopee telah menyiapkan sederet promo belanja terbaik yang bisa kamu manfaatkan selama acara Shopee 11.11 Big Sale TV Show berlangsung. Misalnya, ada segmen spesial Shopee Food dan Murah Lebay, serta Flash Sale 11 Rupiah yang penuh dengan barang-barang unik dari berbagai kategori di Shopee dengan potongan harga besar-besaran!

Semakin berkesan, akan ada pula sederet brand lokal maupun internasional ternama yang akan memberikan promo spesial TV Show. Brand yang berpartisipasi juga hadir dari berbagai kategori, lho! 

Ada Scarlett, Madame Gie, Erigo, Jiniso, Inthebox, Dr. Kevin, Kintakun, Bardi, Downy, Xiaomi, Vyatta, Ace Fashion, Morymony, Surfinclo, dan XL yang akan menyuguhkanmu promo-promo terbaik yang bisa bikin belanja jadi ekstra menguntungkan.

Bertabur bintang dan promo, tentu perayaan promo puncak Shopee 11.11 Big Sale tidak boleh kamu lewatkan, bukan? 

Maka dari itu, tandai kalendermu dan saksikan Shopee 11.11 Big Sale TV Show pada 11 November 2021 LIVE di Shopee LIVE, akun YouTube Shopee Indonesia, SCTV, RCTI, Indosiar, MNCTV, ANTV, dan RTV!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.