Sukses

Romantisnya Chelsea Islan Dilamar Rob Kardinal Usai 1.000 Hari Berpacaran

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan cinta Chelsea Islan dengan Rob Clinton Kardinal semakin serius. Keseriusan itu dibuktikan lamaran sang kekasih kepada Chelsea di tepi pantai di Bali.

"24th October 2021 , Chelsea Elizabeth Islan ,We've been dating for 1000 Days , now i would like to ask you will you spend 1000 lifetimes with me ? with all my heart and all my love will you marry me? (24 Oktober 2021, Chelsea Elizabeth Islan, Kami telah berpacaran selama 1000 hari, sekarang saya ingin bertanya apakah kamu akan menghabiskan 1000 masa hidup bersama saya? dengan sepenuh hati dan seluruh cintaku maukah kamu menikah denganku?)" tanya Rob dalam unggahannya pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Mereka kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Chelsea mengenakan gaun putih di atas lutut dengan memakai topi warna senada.

Senja membuat suasana romantis, sinar matahari dari kejauhan tampak akan tenggelam. Dalam foto pertama, Rob tampak berlutut di atas pasir putih sambil menggenggam kedua tangan Chelsea.

Berlanjut ke foto kedua, pasangan yang sedang bahagia itu terlihat memacu kuda tunggangannya di tepi pantai yang tenang. Rob di sebelah kanan, sedangkan Chelsea di sebelah kiri.

Mereka tak hanya kompak dalam hal pakaian yang serba putih, warna kuda yang mereka tunggangi pun berwarna cokelat, yang didandani dengan pelananya berwarna oranye.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Menunggang Kuda

Setelah menunggang kuda, Chelsea terlihat berlutut di hadapan Rob. Chelsea tampak tersenyum di hadapan Rob, begitu juga Rob.

Ia tampak senang dengan keseriusan Rob yang telah melamarnya di momen 1000 hari hubungan cintanya. "Akhirnya pasangan yg ku tunggu-tunggu tiba di jenjang ini👏❤️. Gbu!," komentar seorang warganet.

"Cantik ,sopan ,berkelas , pinter . Gbu cantik @chelseaislan," puji warganet yang lain.

3 dari 5 halaman

Ikut Berlutut dan Tertawa

Sementara dalam potret yang lain, Chelsea tampak tertawa puas. Rambutnya yang panjang sengaja digerai menutupi bahu kanan dan kirinya.

Tak hanya Chelsea, Rob pun tertawa bahagia di momen penting itu. Tangan tangannya tampak memegang mesra tangan kiri Chelsea.

Warganet ikut senang dengan lamaran Rob kepada Chelsea itu. Mereka mengucapkan selamat dan berharap hubungan mereka berlanjut ke jenjang pernikahan.

4 dari 5 halaman

Pamer Cincin

Acara lamaran tersebut juga disaksikan oleh pihak keluarga dan sahabat Chelsea dan dan Rob. Rob sempat malu-malu saat mengungkapkan isi hatinya untuk melamar Chelsea.

Tak cukup di situ, Chelsea dan Rob juga kemudian memamerkan cincin lamaran tersebut. Chelsea yang didekap Rob tampak tersenyum lebar, berbeda dengan yang hanya tersenyum tipis.

Rob merupakan politikus muda dari Partai Golkar. Di samping menjadi Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DKI Jakarta, Rob juga anggota DPR RI.

5 dari 5 halaman

Infografis: 4 Unsur Wisata Ramah Lingkungan atau Berkelanjutan