Sukses

Saffron Mist Multifungsi Bisa Digunakan sebagai Skincare Sekaligus Makeup

Liputan6.com, Jakarta - Kandungan saffron terkenal akan segudang manfaat untuk kesehatan maupun untuk kecantikan. Kandungan saffron untuk kecantikan, dipercaya dapat mencerahkan kulit, menenangkan, serta masih banyak manfaat baik lainnya untuk kulit kita.

Hal tersebut membuat salah satu brand skincare Chaiza memasukan kandungan saffron ke dalam produk dari brand mereka, yaitu facemist-nya yang terkenal dengan Chaiza Saffron Mist. Produk Chaiza Saffron Mist ini juga menjadi produk best seller dari brand kecantikan ini, karena manfaatnya yang baik untuk kulit.

Chaiza sendiri merupakan brand yang dinaungi oleh CV. Balgis Kosmetika Indonesia yang telah berdiri pada tahun 2020. Sebagai perusahaan skincare dengan kualitas tinggi yang menggunakan bahan natural dan kandungan-kandungan yang terkemuka. Chaiza terlebih dahulu populer dengan produk CHAVA, yang mana produk tersebut telah terjual hingga lebih dari satu juta pieces.

Namun kini, nama CHAVA telah di-rebranding menjadi Chaiza Saffron Mist. Kandungan Saffron Mist dari brand Chaiza memang tak perlu diragukan kualitas dan keamanannya, karena produk facemist ini telah memiliki sertifikat BPOM dan Halal, dermatologist tested, dan cruelty free.

Selain itu, kandungan utama yang ada di dalam produk ini pun tidak hanya saffron, terdapat juga 3 kandungan utama lainnya seperti, niacinamide, centella asiastica, dan daisy flower.

Manfaat dari kandungan facemist ini diklaim dapat menutrisi kulit, mengontrol produksi sebum (minyak) berlebih, meredakan jerawat dan beruntusan, mencerahkan dan melembabkan kulit, serta mencegah maskne atau dikenal dengan jerawat yang muncul akibat memakai masker.

Khasiat dari facemist ini juga telah terbukti dari review-review konsumen dan juga influencer yang dapat dilihat pada media sosial Instagram-nya di @chaizaofficial.id.

“Chaiza saffron mist ini kegunaannya sangat multifungsi, karena bisa digunakan sebagai skincare dan juga sebagai makeup. Apabila dijadikan skincare, facemist kami dapat menjadi booster skincare selanjutnya, dan apabila dipakai setelah makeup, dapat membuat makeup menjadi tahan lama,” kata Anisah Balgis selaku Owner dari brand Chaiza.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Nyaman Dipakai

Tak hanya facemist, brand ini juga mengeluarkan produk Chaiza Sunsation Moisturizer (Sunscreen) dan juga Lip care. Produk Sunsation Moisturizer ini diklaim memiliki 2 kegunaan sekaligus, yaitu seperti memakai sunscreen dan lotion (pelembab), yang nyaman dipakai sehari-hari, bersifat ringan, dan tidak membuat muka berminyak.

Sunsation Moisturizer (Sunscreen) ini memiliki tiga ingredients utama, yaitu centella asiastica, chamomile, dan Tranexamic Acid, ketiga ingredienst tersebut memiliki banyak manfaat yang baik untuk kulit.

Produk ini juga telah bersertifikat BPOM, dan Halal, dermatologist tested, dan cruelty free. Untuk produk Lip care nya sendiri memiliki manfaat untuk merawat dan melembabkan bibir, serta menutrisi bibir dan meratakan warna bibir.

Produk skincare dari brand Chaiza pun terbilang cukup affordable, karena dengan kualitas yang bagus dan keamanannya terjamin, produk lokal ini tidak akan membuat kantong bolong. Untuk mendapatkan produk dari Brand Chaiza ini pun sangat mudah, karena brand ini telah memasarkannya secara online di Tiktok Shop maupun di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

3 dari 3 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan