Sukses

Keunggulan di Balik Safi, Skincare Berlabel Halal

Safi menjadi skincare halal pertama di Indonesia karena dibuat dengan teknologi mutakhir dan diciptakan khusus untuk kulit Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi diluncurkan pada April 2018, produk skincare berlabel Safi kini menjadi idola kaum perempuan, khususnya para muslimah. 

Selain menjawab kebutuhan untuk mempercantik diri, Safi menjadi produk kecantikan yang mengantongi sertifikat halal. Lalu sebenarnya, apa saja sih keunggulannya sehingga banyak banget perempuan di Tanah Air pada khususnya, memfavoritkan rangkaian produk Safi? 

Label Halal dari Dua Negara

Safi adalah produk skincare yang khusus diperuntukkan buat perempuan Muslimah dan secara umum untuk perempuan yang mau memakai kosmetik yang aman dan tak mengandung bahan berbahaya serta bersertifikasi halal. Safi sudah menemukan sertifikat halal dari Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM). 

Selain itu, Safi juga mendapat 'restu' dari Pemerintah Indonesia melalui penetapan label halal dilakukan oleh LPPOM MUI melalui sebuah sistem yang disebut SJH (Sistem Jaminan Halal). 

Dengan adanya label halal, Safi menjamin keamanan atas kandungan dalam produk, seperti mengandung bahan alami, tidak mengandung bahan berbahaya, dan tidak mengandung bahan nonhalal sehingga aman digunakan untuk jangka panjang.

Telah Melalui Riset dari Ilmuan dan Ahli

Tahukah kamu bahwa skincare halal ini dibuat dengan teknologi mutakhir dan menjadi skincare nomor satu di Malaysia? Ada yang namanya Lembaga Penelitian Safi Malaysia dan telah launching sejak 1984. Itu artinya sudah 34 tahun Safi hadir dengan berbagai varian di Malaysia.

Ya, lembaga penelitian Safi menjadi ujung tombak teknologi perawatan kulit karena rangkaian produknya dibuat oleh Safi Research Institute dengan fasilitas riset berlokasi di Subang, Malaysia. 

Safi Research Institute mempekerjakan 100 ilmuwan dan ahli untuk membuat produk skincare halal yang tak hanya herbal tetapi pun efektif dengan memadukan kekayaan alam dan teknologi modern.

Disesuaikan Kulit Orang Indonesia

Nah, ternyata sebelum diluncurkan di Tanah Air, Safi merancang produk unik untuk disesuaikan dengan kulit orang Indonesia. Bersama para ilmuwan, Safi selalu bekerja dekat dengan wanita Indonesia untuk memahami kebutuhan perawatan kulit. 

Yup, hal itulah yang menjadikan Safi sebagai skincare halal pertama di Indonesia karena dibuat dengan teknologi mutakhir dan diciptakan khusus untuk kulit Indonesia. So, buat kamu yang penasaran dengan rangkaian produk Safi dan ingin mendapatkan perawatan kulit terbaik, yuk kunjungi Safi di Tokopedia. 

Jika kamu ingin memiliki kulit glowing alias cerah mempesona, gunakan produk Safi White Expert yang memadukan habbatussauda dengan teknologi modern oxywhite untuk menghasilkan kulit yang cerah herbal. 

Kamu juga bisa mencoba Serum Safi dari rangkaian Safi Age Defy yang memadukan partikel emas takaran nano dengan protein sutra herbal untuk meningkatkan produksi kolagen dan mencegah penuaan pagi.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini