Sukses

Cara Cerdas Belanja di Akhir Bulan

Cara cerdas kedua biar akhir bulanmu nggak boncos, dengan memilih e-commerce yang menawarkan program promo atau diskon.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi yang terjadi saat ini, nyatanya membuat kita jadi lebih memperhatikan tentang keuangan. Yup, semua kebutuhan yang akan dibeli, dipertimbangkan matang-matang. 

Namun, meski sudah dilakukan hal tersebut, nggak sedikit orang yang merasa kebobolan dengan upaya memenuhi kebutuhan bulanan. Maka dari itu, penting bagi kita buat mencoba cara cerdas belanja di akhir bulan. 

Hal pertama yang harus dicek dengan benar dan butuh komitmen adalah menyoal anggaran keuangan. Jangan sampai, ketika kamu belanja bulanan di akhir bulan, justru melebihi target anggaran yang dikeluarkan. 

Artinya, kamu harus benar-benar mengedepankan skala prioritas. Pilihlah barang mana saja yang benar-benar urgent untuk dibeli. Cara cerdas kedua biar akhir bulanmu nggak boncos, dengan memilih e-commerce yang menawarkan program promo atau diskon. 

Salah satu rekomendasi belanja online di akhir bulan yang jelas menguntungkanmu adalah Tokopedia. Ya, e-commerce yang mendukung bangga buatan Indonesia ini punya program yang namanya Promo WIB Tokopedia. 

Kamu bisa membeli kebutuhan bulananmu dengan hemat dan cerdas tentunya. Itu karena di promo WIB Tokopedia selalu menghadirkan produk bundling. Artinya, kamu bisa membeli banyak kuantitas dengan harga yang lebih murah. 

Oh ya, biar kamu tahu, WIB Tokopedia juga memberikan diskon hingga 90% dan Cashback 100ribu lho! Selain itu, selama belanja, kamu juga bisa bikin catatan di smartphone atau kalendermu, buat nandain adanya Waktu Indonesia Belanja TV Show. 

Soalnya, selama acara Waktu Indonesia Belanja TV show berlangsung, kamu bisa belanja online semua kebutuhan lengkap dan berkualitas. Mau bayar-bayar tagihan, top up pulsa, sampai investasi seperti nabung emas, reksa dana dan lainnya yang menguntungkanmu karena adanya promo dan diskon gede-gedean.

Nah, pastikan kamu nonton WIB TV Show bulan ini ya! Nikmati juga traktiran Gebyar Koleksi Spesial Eksklusif dari 50+ brand ternama, Cashback 100x lipat hingga Rp100 juta. Juga ada Kejar Diskon serba 12, Gratis Ongkir Gosend dan banyak traktiran spesial lainnya di Tokopedia!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini