Sukses

Rayakan Kemerdekaan Indonesia, Ini Tema Outfit yang Bisa Digunakan

Pandemi tak bisa meluluhkan semangat dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI ke - 76. Sejumlah cara bisa dilakukan untuk merayakan hari besar tersebut. Salah satunya dengan berpenampilan menarik.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi tak bisa meluluhkan semangat dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI ke - 76. Sejumlah cara bisa dilakukan untuk merayakan hari besar tersebut. Salah satunya dengan berpenampilan menarik. 

Tak ada salahnya kamu memakai outfit bernuansa Hari Kemerdekaan Indonesia. Dengan warna merah putih, banyak pilihan untuk tampil keren dengan kedua warna tersebut. Misalnya memilih atasan merah yang dipadupadankan bersama bawahan putih.

Atau sebaliknya, malah bisa juga tampil serba putih atau merah semua itu bisa terlihat on-point asalkan dipadu padankan dengan tepat. Dilansir dari berbagai sumber, berikut tips mix and match berpenampilan untuk Hari Kemerdekaan Indonesia. 

Pilih outfit merah dan putih

Tampil totalitas saat hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kenapa nggak? Mix and match satu ini sangat mudah dan terlihat tidak berlebihan.

Pilih atasan seperti kemeja atau blouse warna merah lalu padukan bersama bawahan celana kulot putih yang lebar di bagian bawahnya. Bisa pilih sneakers atau sepatu flat lainnya, buat yang mau hangout pilih heels andalan kamu.

Serba warna merah

Di dalam lemari pakaian kamu pasti punya warna merah dengan berbagai macam pilihan model baju, celana atau rok. Warna merah sendiri memiliki simbol keberanian dan bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri.

Tidak ada salahnya saat hari 17an kamu memakai serba merah, seperti t-shirt dan rok lipit yang senada dengan atasannya. Begitu juga pemilihan sepatu dan tas yang akan dipakai. Hasilnya pasti super kece deh.

Serba putih

Kamu juga bisa mengenakan outfit serba putih. Mulai dari kemeja, sampai t-shirt berwarna putih. Padukan dengan syal merah untuk mendapatkan kesan merah putih pada outfit tersebut atau kamu bisa menggunakan beberapa aksesori berwarna merah, mulai dari jam, kalung, sabuk sampai bandana. 

Masker

Masker sejatinya digunakan untuk menjalani protokol kesehatan. Namun, masker juga bisa menjadi aksesori untuk outfit Hari Kemerdekaan. Pilihlah masker warna merah putih untuk melengkapi tampilan keren kamu tanpa mengabaikan standar masker untuk protokol kesehatan, contohnya masker Evo merah putih yang dilengkapi 3 lapis non woven dan bahan filter bakteri pada lapisan kedua. 

Sebagai alternatif, berbagai macam masker KF94 dengan warna yang menarik bisa kamu gunakan. Selain mampu menjadi filter udara dengan menutup hidung dan mulut, masker ini mampu mencegah masuknya debu sampai bakteri yang ada di udara. Dengan 4 lapis, masker ini mampu mengurangi risiko tertular virus. 

Untuk mendapatkannya, kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan jenis dan harga yang beragam. Selain itu, karena pilihannya lengkap, kamu bisa menemukan masker yang cocok untukmu dengan mudah. Ayo belanja sekarang di Tokopedia!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.