Sukses

Liburan ala Tom Cruise, Sewa Kapal Pesiar Mewah Senilai Rp9,1 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Tom Cruise namanya bila tak jadi sorotan publik. Ia baru saja dikabarkan menginap di sebuah kapal pesiar super seharga Rp370 miliar saat berlibur di Cornwall, Inggris.

Kapal yang ditempati bintang berusia 59 tahun tersebut dinamakan Triple Seven. Kapal mewah itu terlihat berlayar ke teluk di Penzance saat aktor tersebut melakukan perjalanan di sekitar garis pantai, seperti dilansir dari laman The Sun, Jumat, 23 Juli 2021.

Kapal pesiar sepanjang 68 meter ini dapat menampung hingga 12 orang, serta 17 anggota awak yang berjaga melayani semua kebutuhan tamunya. Kapal ini memiliki seluncuran air besar, jacuzzi, dan berbagai ruang makan luar ruangan, tergantung di mana Tom ingin makan malamnya.

Bagian dalam kapal pesiar didekorasi dengan interior berwarna krem ​​dan kamar tidur utama berukuran mengesankan. Tamu-tamu juga bisa tinggal di lima kamar berbeda, termasuk kamar utama yang menakjubkan.

Terdapat pula tiga kabin ganda, satu kabin kembar, dan dua tempat tidur lipat, yaitu tempat tidur yang dapat ditarik dari langit-langit atau dilipat keluar dari dinding. Ruang tamu di luar sama menariknya, dilihat dari bak mandi air panas luas yang terendam ke dalam dek di bagian belakang kapal pesiar mewah.

Saat ini, Tom Cruise sedang menikmati istirahat dari syuting film Mission Impossible terbaru di Warner Bros Studios di Hertfordshire, dan di lokasi di sekitar Inggris.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Bisa Disewa

Cruise dibawa ke pantai oleh Triple Seven pada dini hari, sebelum berlalu dengan Mercedes hitam yang dikemudikan sopir, dilansir dari Daily Mail. Tom dilaporkan sempat terlihat di dek saat matahari terbit.

Kapal pesiar tersebut bisa disewa dengan biaya sebesar 460.573 pound sterling atau Rp9,1 miliar. Kapal pesiar itu terakhir diketahui berada di pasar dengan harga sekitar 38 juta pound sterling atau Rp370 miliar sebelum dijual baru-baru ini kepada pembeli anonim.

Kapal pesiar ini menawarkan interior yang ramping dan netral, termasuk ruang tamu mewah yang cocok untuk aktor papan atas mana pun, tak terkecuali Tom Cruise. Kapal ini juga dilengkapi dengan sofa putih dan jendela setinggi langit-langit untuk menikmati pemandangan laut.

3 dari 3 halaman

Syuting Ditunda

Bulan lalu, The Sun mengungkapkan bahwa pembuatan film  itu terhenti setelah seseorang di lokasi dinyatakan positif terkena virus corona. Beberapa orang mengarahkan jari mereka ke Tom karena mereka belum melihatnya di lokasi syuting sejak itu.

“"yuting di Mission Impossible 7 ditunda lagi karena virus corona. Dan kali ini, mereka yang bekerja di bagian produksi mengatakan bahwa mereka pikir Tom bisa menjadi kemungkinan penyebab penundaan tersebut," kata orang dalam yang memproduksi film tersebut.

Namun, dugaan itu tak bisa dijadikan bukti kalau Tom terpapar Covid-19, meski ia tidak pernah terlihat di lokasi syuting. Sebelumnya, aktor Hollywood itu sempat meminta kepada mereka yang ada di produksi untuk tetap berpegang pada protokol kesehatan untuk menghindari penundaan syuting film tersebut.