Sukses

Koleksi Perhiasan Berlian yang Terinspirasi dari Embun yang Beri Kesegaran

Kilau sinar berkilau #MorningDewSeries dari berlian memberi kesan kesegaran sesejuk udara di pagi hari karena embun melambangkan kesejukan, ketenangan, dan keharmonisan, serta harapan baru.

Liputan6.com, Jakarta Berlian merupakan perhiasan yang melambangkan keabadian karena kilaunya tak pernah memudar. Frank & Co adalah salah satu toko berlian yang menghadirkan berbagai jenis berlian.

Perhiasan model terbaru Alegria berarti kebahagiaan, klik di sini.

Kali ini, Frank & Co menghadirkan koleksi terbarunya, yaitu Dew Light Collection yang terinspirasi dari embun udara di pagi hari yang bersih, jernih, dan suci, dengan desain yang elegan, stylish, chic, dan modern.

Kilau sinar berkilau #MorningDewSeries dari berlian memberi kesan kesegaran sesejuk udara di pagi hari karena embun melambangkan kesejukan, ketenangan, dan keharmonisan, serta harapan baru.

Koleksi #DewLight yang terdiri dari cincin berlian, anting berlian, liontin berlian, dan kalung berlian memiliki bentuk seperti tetes air yang segar ini menjadi perhiasan wanita yang menyegarkan penampilan pemakainya.

Desain dengan model yang segar dan unik, perhiasan berkilau #MidnightDewSeries menekankan pada bagian lekuk dan bentuk yang menarik yang mewakili perubahan harapan di kehidupan manusia.

 

Koleksi #TwilightDewSeries ini juga dapat mentransformasi pemakainya menjadi pribadi yang penuh percaya diri karena dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun acara resmi.

Menariknya, setiap pengerjaan produk Dew Light menggunakan teknologi komputerisasi dari proses desain hingga produksi. Koleksi Dew Light seperti ladies ring, earrings, dan pendant ini juga cocok dijadikan hadiah ulang tahun.

Jika kamu tertarik membeli cincin berlian wanita, anting berlian model terbaru atau liontin berlian terbaru milik #DewLightCollection untuk hadiah, bisa datang langsung ke toko berlian terdekat Frank & Co, follow akun Instagram @franknco_id, atau kunjungi website Frank & Co di sini. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini