Sukses

Selamat, Mantan Ketua BEM UGM yang Sempat Pimpin Aksi Demo Tolak Revisi UU KUHP Sudah Menikah

Foto-foto pernikahan mantan Ketua BEM UGM Atiatul Muqtadir atau Fathur, beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Anda masih ingat dengan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Gadjah Mada (UGM), M Atiatul Muqtadir? Pria yang akrab dipanggil Fathur ini sempat viral di media sosial pada 2019 karena aksinya saat demo penolakan perubahan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP).

Penampilan Fathur memimpin demo dan tampil dalam acara debat di televisi bahkan sempat menarik perhatian selebgram, Karin Novilda alias Awkarin. Setahun berselang, Fathur sudah menyelesaikan masa studinya sebagai mahasiswa jurusan Pendidikan Dokter Gigi UGM.

Pria yang pernah masuk pesantren ini resmi menjadi sarjana pada Juli 2020 dengan dirayakan secara sederhana bersama keluarga besarnya di rumah.

Kabar terbarunya, Fathur ternyata telah melepas masa lajangnya. Foto-foto pernikahannya beredar di media sosial. Salah satunya di akun Instagram @tante_rempong_

"Masih inget Fathur si BEM GUM nggak nih? Yang dulu viral saat aksi RKUHP? Udah nikah lo gaess. Semoga menjadi keluarga yang samawa ya bang," tulis akun tersebut, Minggu 30 Mei 2021.

Dalam unggahan tersebut dituliskan bahwa Fathur menikah dengan wanita bernama Putri. Fathur terlihat mengenakan beskap khas pengantin Jawa, sedangkan Putri mengenakan kebaya panjang dan jilbabnya berhiaskan mahkota.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Patah Hati

Unggahan ini membuat warganet mendoakan pernikahan Fathur agar langgeng. Namun, ada juga yang sedih karena patah hati. "Stok berkurang. Semoga jadi keluarga yang samawa," komentar seorang warganet.

"SAMAWA mas fathur😇 uhh sedih aku baca nya cukup jdi pengagum aja kali yaa😂😂😂," timpal warganet lainnya.

Sampai berita ini ditulis, unggahan pernikahan mantan Ketua BEM UGM itu sudah disukai lebih dari 18 ribu kali dan mendapatkan ribuan komentar.

Pernikahan itu kemungkinan besar dilakukan di Palembang karena yang menjadi wedding organizer adalah Didi Faldian Wedding Organizer yang berada di Palembang, Sumatra Selatan. Dari InstaStory Didi, terlihat prosesi akad nikah serta resepsi pernikahan Fathur dan Putri.

3 dari 3 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.