Sukses

Rayakan Hari Kartini, Ini 6 Gaya Pemotretan Awkarin Pakai Kain Jarik

Awkarin tampil anggun dalam balutan kain jarik.

Liputan6.com, Jakarta Hari Kartini merupakan salah satu hari spesial yang memiliki momentum penuh sejarah bagi para perempuan di Indonesia. Di Hari Kartini yang selalu diperingati pada tanggal 21 April ini merupakan hari unuk merayakan perjuangan perempuan dalam mendapatkan persamaan hak dalam berbagai aspek kehidupan.

Hari Kartini diperingati dengan berbagai cara. Bagi selebgram hits Awkarin, ia memilih untuk melakukan pemotretan khusus untuk merayakan Hari Kartini. Dalam pemotretan kali ini, pemilik nama asli Karin Novilda ini tampil dengan mengenakan kemben dan jarik berwarna sogan. 

Menariknya lagi, pemotretan ini dilakukan dengan cara yang sederhana. Bukan di dalam studio foto, melainkan berada di halaman rumah. Pemotretan ini dilakukan oleh Awkarin bersama fotografer Vony Wong.

Berikut merupakan gaya pemotretan Awkarin di Hari Kartini, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (21/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam pemotretan kali ini, Awkarin tampil dengan makeup yang mencolok, terlebih lagi dengan pilihan eyeshadow warna hijau. Memberikan kesan menonjol.

3 dari 7 halaman

2. Untuk memperingati Hari Kartini, Awkarin melakukan pemotretan khusus.

4 dari 7 halaman

3. Dalam pemotretan ini, ia mengenakan kemben dan jarik bak wanita jaman dahulu.

5 dari 7 halaman

4. Tampil dengan penuh kesederhanaan, pemilik nama lengkap Karin Novilda Sulaiman ini pun mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Pemotretan kali ini bertemakan Kartini Masa Kini, sehingga Karin pun memadupadankan gaya tren masa kini dengan kain jarik tradisional.

7 dari 7 halaman

6. Menariknya, pemotretan ini dilakukan hanya di halaman belakang rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini