Sukses

Matthew Perry Kejutkan Penggemar dengan Merchandise Edisi Terbatas Karakternya di Serial Friends

Ini nyatanya bukan kali pertama Matthew Perry meluncurkan merchandise bertema serial Friends.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar serial Friends sedang tidak sabar menanti edisi reuni yang akan ditayangkan di HBO Max pada 27 Mei mendatang. Dalam kondisi antisipasi tinggi ini, Matthew Perry menambah kemeriahan dengan merilis sederet merchandise edisi terbatas yang terinspirasi karakternya, Chandler Bing.

Melansir Page Six, Sabtu, 22 Mei 2021, aktor 51 tahun itu mengumumkan kabar tersebut pada Jumat, 21 Mei 2021 lewat akun Instagram-nya. Matthew Perry menjelaskan, koleksi ini meliputi kaus, sweatshirt, bahkan barang-barang untuk bayi dan hewan peliharaan yang hanya akan tersedia selama tiga minggu.

Harga yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari 14,99 dolar Amerika Serikat (AS) (Rp215 ribu) untuk bandana bertuliskan "Could I be any more of a dog?”  hoodie "Could I be more me?" seharga 44,99 dolar AS (Rp646 ribu).

Fitur desain sebagian besar diambil dari slogan khas Chandler yang ditulis dengan font klasik khas serial sitcom yang pertama ditayangkan pada 1994 tersebut. Beberapa bagian koleksi menunjukkan kesukaan karakter tersebut untuk mandi, sementara yang lain dicetak dengan definisi sarkasme, metode komunikasi yang disukai Chandler.

Terdapat pula baju bayi model onesie bertuliskan, "I’ll talk to you about it later." Ada pula kaus yang tulisannya relevan dengan pandemi saat ini, "Could I be any more vaccinated?”

David Beckham sebelumnya terlihat berkomentar di salah satu unggahan Perry. Ia mengatakan, "Saya butuh satu". Lalu, Perry membagikan foto Beckham mengenakan kaus bertema Friends yang menampilkan adegan dari acara tersebut. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Perry menambahkan candaan pada keterangan foto yang menampilkan suami Victoria Beckham itu, menuliskan, "Orang ini memiliki selera yang sangat bagus. Siapa pun itu."

Sebelumnya, Perry juga telah merilis banyak merchandise terkait Friends, dan hasil dari koleksi itu disumbangkan untuk upaya bantuan COVID-19 melalui Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Di salah satu potret koleksi terdahulu, Perry mengunggah foto dirinya mengenakan kaus koleksi tersebut sambil memegang pisang seakan sedang menelepon. Ia menulis, "Apa, kaus edisi terbatas untuk amal? Hanya untuk dua minggu, saya merilis koleksi pakaian! Hasilnya akan mendukung upaya bantuan COVID 19" (Jihan Karina Lasena)

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.