Sukses

Bintang Friends Matthew Perry Akhirnya Siap Nikah di Usia 51, Lamar Pacar yang 22 Tahun Lebih Muda

Matthew Perry dan Molly mulai berkencan sejak 2008.

Liputan6.com, Los Angeles - Usia Matthew Perry memang sudah tak muda lagi, tapi bintang sitkom Friends ini tengah menuju babak baru dalam percintaannya. Dilansir dari People, Jumat (27/11/2020), Matthew Perry meminang sang kekasih, Molly Hurwitz. 

"Aku memutuskan bertunangan," tutur pemeran Chandler Bing ini kepada People

"Untungnya, aku berpacaran dengan wanita terbaik di muka bumi saat ini," tutur aktor film Hollywood The Whole Nine Yards ini menambahkan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Usia Terpaut Jauh

Pasangan kekasih ini memiliki jarak umur yang terpaut lumayan jauh, yakni 22 tahun. Tapi seperti sang pemeran Chandler-Bing, Molly Hurwitz menikmati manisnya hubungan mereka. Hal ini terlihat dari unggahan media sosialnya pada Hari Valentina tahun ini.

"Tahun kedua menjadi Valentine-ku, tapi yang pertama saat ia menjadi Instagram influencer," tuturnya. Kebetulan, saat itu sang aktor memang baru membuka akun Instagram. "HVD (Happy Valentine Day) untuk favoritku," tulisnya dalam akunnya yang dikunci. 

3 dari 5 halaman

Sejak

Matthew Perry dan Molly mulai berkencan sejak 2008. E! News mencatat, keduanya pertama kali terlihat bersama pada Desember 2019 di sebuah restoran di West Hollywood. Keduanya juga sempat terlihat liburan bersama. 

US Weekly juga mengabarkan keduanya sempat putus pada Mei, tapi kemudian mereka kembali bersama. 

4 dari 5 halaman

Baru yang Pertama

Bila jalan keduanya mulus hingga gerbang pernikahan, ini akan menjadi pertama kalinya Matthew Perry mengikat janji suci dengan kekasihnya. 

5 dari 5 halaman

Lizzy Caplan

 Sebelumnya, sang aktor berkencan dengan bintang Masters of Sex Lizzy Caplan selama enam tahun. Namun, keduanya putus pada 2012 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.