Sukses

Michael B Jordan Dinobatkan Jadi Pria Terseksi 2020 Versi People

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Michael B Jordan dinobatkan sebagai pria terseksi tahun ini oleh majalah People. Hal ini diumumkan media Amerika Serikat tersebut lewat unggahan artikel di situs serta media sosial pada hari ini, Rabu (18/11/2020).

Sesuai tradisi, Michael B Jordan juga akan menjadi sampul majalah People versi "Sexiest Man Alive 2020".

Dalam wawancara khusus bersama People, Michael B Jordan mengungkap sukacitanya menyandang gelar ini. 

2 dari 5 halaman

Sering Dijadikan Candaan

Michael B Jordan merasa gelar pria terseksi adalah satu hal yang keren.

"Tahu enggak, semua orang selalu bercanda mengatakan, 'Mike, ini adalah satu hal yang mungkin tak bisa kamu raih.' Senang rasanya masuk di klub ini," kata pria 33 tahun tersebut.

3 dari 5 halaman

Karier Bersinar

Secara kebetulan, Michael B Jordan sempat masuk dalam daftar Ones to Watch yang disusun People pada 2013. Kala itu ia berusia 26 tahun, dan memiliki portofolio yang mentereng, termasuk penampilannya di Fruitvale Station. 

Kariernya memang kian menanjak selama beberapa tahun ke belakang. Mulai dari tampil di Fahrenheit 451 yang mendapat anugerah Primetime Emmy 2018, jadi anak asuh Rocky Balboa di Creed, hingga memerankan Erik Killmonger, sang musuh Black Panther. 

4 dari 5 halaman

Pengumuman Kocak

Selain dikabarkan oleh People, kabar bahwa Michael B Jordan menjadi pria terseksi juga diumumkan dengan cara kocak di acara talk show Jimmy Kimmel Live. 

Michael B Jordan disembunyikan di balik baju hazmat warna kuning yang dihiasi gambar wajah tersenyum. Para penonton di rumah kemudian dihubungi via video call untuk menebak sosok di balik baju tersebut. 

5 dari 5 halaman

Deretan Pria Seksi

Kini, Michael B Jordan bergabung dengan sejumlah nama besar lain yang telah memegang gelar ini sebelumnya. Beberapa di antaranya adalah Brad Pitt, Chris Hemsworth, David Beckham, Dwayne Johnson, Idris Elba, dan tahun lalu John Legend.