Sukses

Ini 4 Momen Pas untuk Memberikan Hadiah Perhiasan

Liputan6.com, Jakarta Perhiasan selalu menjadi barang yang bisa dikasih untuk orang tersayang. Mulai dari orangtua sampai pasangan. Bisa dibilang, perhiasan menjadi salah satu barang atau hadiah yang cocok diberikan ketika merayakan sesuatu. Salah satu perhiasan yang bisa diberikan adalah berlian. Lantas, momen apa saja yang tepat dalam memberikan perhiasan.

Ulang tahun

Merayakan ulang tahun bisa menjadi momen indah untuk memberikan hadiah sebuah perhiasan berlian. Kamu bisa memberikan saat ulang tahun orangtua, pasangan, maupun anak. Berikan perhiasan yang tak terlalu menonjol tetapi memiliki nilai yang sangat penting.

Anniversary

Momen lainnya ketika kamu merayakan Anniversary sebuah hubungan, pernikahan misalnya. Tak ada salahnya ketika usia pernikahan memasuki usia 5 tahun, kamu memberikan perhiasan, seperti kalung dan gelang kepada pasangan.  Tentu momen itu sangat berarti bagi kehidupan kalian berdua.

Valentine

Hari kasih sayang bisa menjadi salah satu momen untuk memberikan perhiasan kepada orang tersayang. Yap, umumnya seseorang akan memberikan bunga atau cokelat saat hari kasih sayang tersebut. Namun, tak ada salahnya kamu memberikan sebuah perhiasan yang berbentuk kalung, liontin, atau gelang.

Hari Raya Idul Fitri

Momen yang sebentar lagi adalah Hari raya Idul Fitri. Tak ada salahnya kamu memberikan perhiasan sebagai hadiah lebaran. Kamu bisa memberikannya kepada orangtua maupun pasangan. Namun, kamu perlu memiliki perhiasan yang cocok bagi mereka.

Nah, kamu bisa memberikan perhiasan berlian dari koleksi The Palace Jeweler. Saat ini, The Palace Jeweler memiliki koleksi berlian Moela yang patut kamu lirik.

Berlian identik dengan kesan mahal, namun koleksi berlian ini bisa kamu miliki dimulai dari harga Rp999 ribu lho. Terjangkaukan? Koleksi tersebut memiliki varian yang berbeda - beda, seperti Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela.

Untuk tipe Bermoela, kamu bisa mendapatkan berlian berbentuk cincin dan liontin. Tipe ini berukuran antara 0.010-0.020 karat. Berlian itu dipadukan dengan emas 18 karat bersertifikat SNI dengan berat rata-rata 1,3-1,7 gram.

Selanjutnya, Kamoela. terdiri dari koleksi cincin emas dengan model terbaru, Kamoela memiliki desain bermahkotakan satu butir berlian. Terakhir adalah Modela. Dengan kombinasi warna emas putih dan rose gold.

Kamu bisa memilikinya melalui marketplace pilihan, seperti Shopee, Tokopedia dan Blibli.

Yuk beli sebelum kehabisan!

 

(*)