Sukses

Potret Pangeran William Divaksin Covid-19 Bikin Salah Fokus

Pangeran William akhirnya menerima dosis pertama vaksin Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran William memamerkan potret dirinya saat menerima dosis pertama vaksin Covid-19. Ayah tiga anak ini mengunggah foto sedang disuntik melalui Instagram.

"Pada Selasa (18 Mei 2021) saya menerima dosis pertama vaksin Covid-19. Kepada semua yang bekerja dalam peluncuran vaksin, terima kasih atas apa yang telah Anda lakukan dan akan terus lakukan," tulis Duke of Cambridge.

Unggahan tersebut tak pelak menarik perhatian warganet. Tapi, bukan menyinggung soal vaksinasi, mereka malah salah fokus pada "lengan kanan Pangeran William yang atletis."

"Duke berolahraga! Bagus!" kata warganet. "Saya hanya berpikir ia terlihat sangat bugar," komentar penggemarnya yang lain.

Pangeran William menerima vaksin di Science Museum yang berdekatan dengan tempat tinggalnya. Namun, tak dijelaskan ia menerima vaksina Pfizer atau Astra Zeneca.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Sesak Napas

Pangeran William sempat terinfeksi virus corona baru pada April 2020 lalu dan mengalami sesak napas. Namun, suami Kate Middleton itu merahasiakannya karena tidak ingin membuat orang lain khawatir.

Pangeran William dinyatakan positif Covid-19 beberapa hari setelah sang ayah, Pangeran Charles, dan Perdana Menteri Boris Johnson terkena virus yang sama.

Saat dinyatakan terinfeksi virus corona baru, sumber kerajaan mengatakan, Pangeran William dirawat oleh dokter istana dan mengikuti pedoman pemerintah dengan mengisolasi diri di rumah keluarga Anmer Hall, di Norfolk.

3 dari 3 halaman

Kate Middleton - Pangeran William

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.