Sukses

Pangeran William Sudah Disuntik Dosis Pertama Vaksin COVID-19

Pangeran William mengungkap bahwa dia sudah mendapat suntikan pertama vaksin COVID-19. Hal itu disampaikannya melalui cuitan di Twitter pada awal minggu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran William mengungkap bahwa dia sudah mendapat suntikan pertama vaksin COVID-19. Hal itu disampaikannya melalui cuitan di Twitter pada awal minggu ini.

Pangeran William yang diketahui pernah terinfeksi COVID-19 pada April lalu menerima suntikan pertama vaksin di Museum Sains London.

"Aku menerima suntikan dosis pertama vaksin COVID-19 pada Selasa," cuitnya, disertai unggahan foto diri saat menerima vaksin tanpa menjelaskan vaksin COVID-19 apa yang digunakan.

William pun kemudian melanjutkan cuitannya dengan berterima kasih pada pihak yang telah mengupayakan tersedianya vaksin.

"Pada Anda semua yang telah mengupayakan pengadaan vaksin, terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan dan akan terus lakukan," tulisnya, seperti dilansir ABC. 

 

 

Simak Juga Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anggota Keluarga Kerajaan Juga Sudah Divaksin

Diketahui pangeran berusia 38 tahun itu terinfeksi COVID-19 pada April tahun lalu namun tak mengungkapnya pada publik hingga November 2020. Alasannya, dia tak ingin membuat siapa pun tahu bahwa dia telah terinfeksi cukup parah oleh virus SARS-CoV-2.

Selain Pangeran William, anggota Keluarga Kerajaan Inggris yang lain pun menyatakan telah mendapat suntikan vaksin, termasuk Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles.

Saat ini Inggris telah memberi dosis pertama vaksin COVID-19 pada hampir 37 juta orang warganya. Oleh karena itu Inggris menjadi salah satu negara yang paling cepat melakukan vaksinasi.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.