Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Selebritas Asia Ramai-Ramai Jadi Duta Global Brand Fesyen Mewah, Apa Maknanya?

Top 3 Berita Hari Ini tentang selebritas Asia jadi duta global brand fesyen, Meghan Markle, dan evaluasi CHSE.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang sederet para bintang K-Pop menjadi duta global brand fesyen mewah. Mereka di antaranya BTS menjadi duta Louis Vuitton dan Jisso BLACKPINK dipilih menjadi duta Dior.

Selain itu, Rosé BLACKPINK membintangi kampanye global untuk Saint Laurent. Ia juga ditunjuk sebagai duta global untuk Tiffany & Co. Pemilihan mereka, tak sekadar terkenal di Amerika Serikat dan Eropa, tapi juga wajah mereka juga nampang di papan iklan dan media massa di seluruh dunia.

Berita lain yang juga banyak mendapatkan atensi pembaca adalah Meghan Markle. Meghan menjadi sosok yang selalu mencuri perhatian, kali ini tentang kaus yang dikenakannya.

Usai dikenkanan Meghan penjualan kaus bertuliskan "Raising the Future" tersebut laris manis. Kaus putih tersebut merupakan bagian dari koleksi Mama lini mode Inggris, Mere Souer.

Selain Meghan Markle, berita lain yang juga banyak mendapat perhatian pembaca soal CHSE. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno memetakaan ada tiga tahapan yang sudah dijalankan pengelola tempat wisata dan ekonomi kreatif.

Pertama, pengelola yang sudah patuh dan disiplin terapkan CHSE. Kedua, pengelola yang masih perlu perbaikan dalam menerapkan CHSE. Ketiga, mereka yang belum menerapkan protokol kesehatan dan CHSE sama sekali.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ulasan selengkapnya.

Selebritas Asia Ramai-Ramai Jadi Duta Global Brand Fesyen Mewah, Apa Maknanya?

Sederet brand fesyen mewah kini menggandeng selebritas Asia, khususnya para bintang K-Pop, sebagai duta globalnya. Sebut saja BTS yang pada April 2021 ditunjuk sebagai duta Louis Vuitton dan Jisoo BLACKPINK yang dipilih Dior. Mengapa merek-merek tersebut menginginkan selebritas Asia sebagai duta global mereka?

Melansir laman AsiaOne, Selasa, 18 Mei 2021, brand-brand mewah sebelumnya cenderung memilih aktris dan penyanyi yang terkenal di Amerika Serikat dan Eropa untuk menjadi duta global mereka. Wajah-wajah mereka ditampilkan di papan iklan dan media massa di seluruh dunia, bukan cuma di negara asalnya.

Selanjutnya...

Dikenakan Meghan Markle, Kaus Putih Berisi Pesan Pengasuhan Anak Langsung Ludes Terjual

 

 

Meghan Markle menyiratkan pesan saat secara singkat muncul di dokumenter kesehatan mental baru Pangeran Harry dan Oprah Winfrey, The Me You Can not See. Perempuan yang tengah mengandung anak kedua itu memakai kaus bertuliskan "Raising the Future."

Melansir laman Page Six, Rabu (19/5/2021), kaus putih Meghan Markle merupakan bagian dari koleksi Mama lini mode Inggris, Mére Souer. Menyediakan ukuran S hingga 3XL, item seharga 33 dolar Amerika Serikat (AS) (Rp472 ribu) ini terjual beberapa ukurannya dengan cepat setelah penampilan singkat perempuan 39 tahun tersebut.

Selanjutnya...

Evaluasi Penerapan CHSE di Tempat Wisata Selama Lebaran, Menparekraf Minta Pengertian Masyarakat

 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menjawab sejumlah kritikan terkait kasus-kasus kerumunan di sejumlah tempat wisata di masa libur lebaran 2021. Ia menyebut pihaknya sudah mengingatkan semua pihak, termasuk pemda dan pengelola tempat wisata serta sentra ekonomi kreatif, untuk nmenyiapkan diri dengan baik menghadapi potensi lonjakan kunjungan.

"Kami jauh-jauh hari sudah sampaikan antisipasi bahwa destinasi wisata dan sentra ekonomi kreatif dalam bingkai PPKM skala mikro akan dapatkan limpahan kunjungan wisatawan dan pengunjung karena berkaitan dengan larangan mudik. Maka, semua harus disiapkan hati-hati," kata Menparekraf dalam Press Weekly Briefing di Jakarta, Selasa, 18 Mei 2021.

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini