Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Syarat Naik Kereta Jarak Jauh pada 18--24 Mei 2021

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini yang paling banyak mendapat perhatian pembaca tentang syarat naik kereta jarak jauh untuk periode 18--24 Mei 2021. Salah satu syaratnya, calon penumpang yang akan naik kereta api jarak jauh harus menunjukkan hasil tes negatif dari tes RT-PCR, Rapid Antigen ataupu GeNose C19.

Penumpang diimbau wajib menerapkan protokol kesehatan. Namun, pada periode ini, penumpang dapat melakukan perjalanan tanpa perlu melampirkan surat izin dari atasan, kepala desa, atau lurah.

Selanjutnya, tentang Kim Kardashian yang disorot aksesori gigi berliannya oleh penggemarnya saat sedang mempromosikan produk lipstiknya. Ia memasangi dengan grill berlian dan sempat memamerkannya.

Salah seorang mengkritiknya dengan mengatakan pandangannya terus ke arah giginya. Penggemar yang lain menyebut, tampilan Kim bukan hal yang bagus.

Berita berikutnya yang menjadi perhatian pembaca adalah tentang apartemen Monica dalam serial Friends yang akan disewakan. Selain menginap di apartemen Monica, para tamu juga bisa bersenang-senang di ruang Joey dan Chandler.

Periode menginap berlangsung terbatas, yakni hanya pada 23--24 Mei 2021. Pemesanan akan dibuka pada 21 Mei tepat pukul 10 waktu Amerika Serikat. Proses reservasi akan tersedia melalui Booking.com. Harganya hanya 19,94 dolar AS atau sekitar Rp280 ribuan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ulasan selengkapnya.

Syarat Naik Kereta Jarak Jauh pada 18--24 Mei 2021

Selama masa pasca-larangan mudik, yakni 18--24 Mei 2021, ada beberapa ketentuan yang diterapkan sebagai syarat naik kereta api jarak jauh. Hal ini disampaikan melalui sebuah unggahan di akun Instagram resmi Layanan Pelanggan PT KAI.

Syarat pertama, calon penumpang yang akan naik kereta api jarak jauh harus menunjukkan hasil negatif dari tes RT-PCR, Rapid Antigen ataupun GeNose C19 yang dilakukan di stasiun, yang sampelnya diambil 1×24 jam sebelum keberangkatan kereta api.

Selanjutnya...

Kim Kardashian Promosi Lipstik, Aksesori Gigi Berliannya Dikritik Penggemar

 

Kim Kardashian tak menyia-nyiakan waktunya untuk berdiam diri setelah memutuskan berpisah dari Kanye West. Aktivitasnya kini disibukkan dengan mempromosikan produk lipstik dari label kecantikan miliknya, KKW Beauty. Tapi, yang disorot para penggemarnya bukanlah lipstik, melainkan aksesori gigi berlian yang dipakainya.

Ibu empat anak itu tak sering menggunakan grill, sebutan bagi aksesori gigi, tetapi sekalinya dipakai, ia jadi bahan pembicaraan. Ia memakai beberapa model aksesori gigi tersebut untuk mempromosikan produk lipstik, Classic Kim Lip Set, yang kembali distok ulang untuk memenuhi permintaan konsumen.

Selanjutnya...

Apartemen Monica di Serial Friends Siap Disewakan, Biayanya Murah Meriah

Penggemar serial Friends pasti masih mengingat apartemen yang ditempati Monica, Rachel, Phoebe, Chandler, Joey, dan Ross. Apartemen berdinding bata merah itu kini siap disewakan untuk umum.

Booking.com dan Superfly X bermitra menyediakan layanan menginap dua malam dalam "Friends Experience" di Kota New York. Pengalaman itu termasuk menyediakan set apartemen yang jadi ikon acara televisi tersebut melalui bangunan dua lantai dengan 18 kamar.

Selanjutnya...

2 dari 3 halaman

Menakar Kehebatan 4 Kereta Tercepat Sejagat

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: