Sukses

Ada Meghan Markle di Video Trailer Pangeran Harry yang Angkat Isu Kesehatan Mental

Meghan Markle muncul sekilas dalam video trailer program terbaru Pangeran Harry tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah wawancara pada Maret 2021, Pangeran Harry dan Oprah Winfrey kembali jadi sorotan. Keduanya tampak emosional dalam video trailer terbaru untuk seri mereka yang membahas isu kesehatan mental.

Dilansir dari laman People, Selasa (18/5/2021), video trailer itu dirilis pada Senin, 17 Mei 2021. Pangeran Harry dan Oprah mempromosikan The Me You Can't See, yang tayang perdana di Apple TV + pada 21 Mei 2021.

"Di seluruh dunia orang mengalami semacam penderitaan mental, psikologis, emosional," kata Oprah saat duduk di hadapan Harry membahas kesehatan mental.

"Mampu mengatakan, 'Inilah yang terjadi pada saya,' itu sangat penting," lanjut presenter kondang itu.

Harry berbicara soal tantangan yang dihadapinya, terutama setelah kepergian sang ibunda, Putri Diana pada 1997 silam. "Membuat keputusan untuk menerima bantuan bukanlah pertanda kelemahan. Di dunia saat ini, lebih dari sebelumnya, itu adalah tanda kekuatan," kata Harry.

Video trailer juga memperlihatkan Harry yang saat itu berusia 12 tahun bersama sang ayah Pangeran Charles dengan sungguh-sungguh berdiri untuk memperhatikan saat peti mati ibunya pada hari pemakaman. Saat itu, terdengar pula voiceover yang menyebut "Treating people with dignity is the first act (Memperlakukan orang dengan bermartabat adalah tindakan pertama)".

Selain itu, dalam video sekilas tampak Meghan Markle tampil dalam balutan kaus putih yang bertuliskan "Raising the Future". Ia tampak tersenyum dan melihat dari balik bahu Harry saat sang suami bekerja di depan laptop.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curahan Hati

"Hasil tahun ini akan terasa selama puluhan tahun," tambah Harry saat foto Meghan membacakan untuk putra mereka Archie ditampilkan. "Oleh anak-anak, keluarga, suami, istri, semua orang."

Dalam trailer tersebut juga ditampilkan sederet pesohor yang menjadi narasumber serial ini, mulai dari Glenn Close hingga Lady Gaga. "Saya tidak menceritakan kisah ini untuk pelayanan diri sendiri. Saya telah mengalaminya dan orang-orang membutuhkan bantuan," kata Lady Gaga.

Trailer ini hadir beberapa hari setelah Harry muncul dalam episode baru podcast Dax Shepard's Armchair Expert. Kala itu, Harry berbagi beberapa cerita yang belum pernah terdengar sebelumnya tentang tekanan menjadi bangsawan yang tumbuh dewasa, pentingnya terapi, dan momen awal hubungannya dengan Meghan.

3 dari 3 halaman

Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.