Sukses

Pangeran Harry Diam-Diam Bertemu Meghan Markle di Supermarket Saat Masih Pacaran

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry tak lagi malu-malu membagikan kisah manisnya saat menjalin hubungan dengan Meghan Markle. Salah satunya ketika ia bertemu dengan Meghan di supermarket di London saat mereka pertama kali pacaran.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Minggu (16/5/2021), Pangeran Harry buka-bukaan ketika dirinya berbicara di podcast Dax Shepard, Armchair Expert. Pria berusia 36 tahun ini menyebut sejauh mana ia dan Meghan merahasiakan hubungan mereka kala itu.

"Pertama kali Meghan dan aku bertemu untuk datang dan tinggal bersamaku, kami bertemu di supermarket di London, berpura-pura tidak mengenal satu sama lain, jadi kami saling berkirim pesan dari sisi lain gang," kata Pangeran Harry.

"Ada orang yang menatapku, menatapku dengan tatapan aneh, dan mendatangiku dan berkata 'hai'," katanya. "Aku mengirim pesan kepadanya dengan mengatakan 'apakah ini yang benar' dan ia berkata 'tidak, kamu ingin kertas roti' dan "aku menyebut di mana kertas rotinya?" kata Harry.

"Itu bagus, saya memakai topi bisbol, melihat ke lantai, mencoba untuk tetap dalam penyamaran," lanjutnya.

Pasangan ini diperkenalkan oleh seorang teman. Hubungan mereka berlanjut dan mulai berkencan pada musim panas 2016, namun berita soal jalinan asmara mereka baru diketahui pada Oktober 2016.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan pertunangan pada November 2017. Mereka akhirnya menikah di Kapel St George di Windsor pada 19 Mei 2018.

2 dari 4 halaman

Kepindahan ke Amerika

Keluarga mereka dikaruniai buah hati pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Archie. Kini, mereka tengah menanti kelahiran buah hati kedua yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Setelah mundur dari tugas kerajaan pada Maret 2020, Pangeran Harry menyebut soal kepindahan ke Montecito, Santa Barbara di Amerika Serikat. Hal tersebut disampaikannya pada pembawa acara podcast Dax Shepard dan Monica Padman.

"Tinggal di sini sekarang aku benar-benar dapat mengangkat kepalaku dan sebenarnya aku merasa berbeda, bahuku turun, begitu juga bahunya, Anda dapat berjalan-jalan dengan perasaan sedikit lebih bebas," kata Harry.

"Aku bisa membawa Archie di bagian belakang sepedaku. Aku tidak pernah punya kesempatan melakukan itu," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: