Sukses

Taylor Swift Berbalut Crop Top Penuh Payet di Brit Awards 2021

Liputan6.com, Jakarta - Ajang penghargaan Brit Awards 2021 yang bertabur bintang diselenggarakan di O2 Arena, London, Inggris pada Selasa, 11 Mei 2021, waktu setempat. Salah satu pesohor dunia yang hadir adalah penyanyi Taylor Swift yang mencuri atensi publik.

Dilansir dari laman Elle, Rabu (12/5/2021), Taylor Swift tampil dalam balutan two-piece berpayet putih, yakni crop top dan rok panjang dari Miu Miu. Pelantun Look What You Made Me Do ini juga membiarkan rambutnya tergerai indah dan pulasan lipstik warna merah.

Taylor Swift juga sempat membagikan potret dirinya mengenakan busana penuh payet itu di akun Instagram pribadinya. Potret itu menampilkan dirinya berpose yang dijepret dari sisi samping.

"Spinning in my highest heels, luv #BRITs (Berputar dengan sepatu hak tertinggi saya)" tulis perempuan berusia 31 tahun ini dalam kolom keterangan potret yang ia unggah pada Rabu (12/5/2021).

Malam penganugerahan ini juga jadi salah satu momen penting bagi sang musisi. Taylor Swift menerima penghargaan Global Icon dan ia jadi perempuan pertama yang menyabet penghargaan tersebut.

Pencapaian itu datang usai Taylor Swift memenangkan penghargaan Album of the Year di Grammy untuk Folklore tahun ini. Dalam pidato kemenangannya, ia menyebutkan sang kekasih, Joe Alwyn yang berkolaborasi dengannya dalam dua album di masa karantina, yakni Folklore dan Evermore.

"Joe, orang pertama yang saya mainkan setiap lagu yang saya tulis, dan saya memiliki waktu terbaik menulis lagu denganmu di karantina," kata Taylor Swift.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Terima Kasih Taylor Swift

Sementara, Alwyn menulis lagu untuk Folklore dengan nama samaran William Bowery. Sementara, Swift juga berterima kasih kepada Blake Lively dan Ryan Reynolds serta para pengemarnya atas dukungan mereka dalam proses ini.

"Saya ingin berterima kasih kepada James, Inez, dan Betty serta orangtua mereka (Blake Lively dan Ryan Reynolds) yang adalah orang kedua dan ketiga yang saya mainkan setiap lagu baru yang saya tulis, kami hanya ingin berterima kasih kepada penggemar," lanjutnya.

"Kalian bertemu kami di dunia imajiner yang kami ciptakan ini, dan kami tidak dapat memberi tahu Anda betapa terhormatnya kami selamanya dengan ini. Terima kasih banyak, dan terima kasih kepada Recording Academy. Kami tidak akan pernah lupa bahwa Anda melakukan ini untuk kami. Terima kasih banyak," ungkap Swift.

3 dari 4 halaman

8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: