Sukses

Menjaga Kesehatan dan Elastisitas Kulit dengan Konsumsi Minuman Kolagen

Ada beragam cara untuk menjaga kesehatan kulit, termasuk dengan minuman kolagen.

Liputan6.com, Jakarta - Kesehatan kulit jadi salah satu hal yang telah masuk daftar banyak orang. Perawatannya pun dapat ditempuh dengan beragam cara, mulai dari menerapkan pola hidup sehat hingga mengonsumsi minuman kolagen yang memiliki sederet manfaat baik bagi kulit.

Label kecantikan lokal, NAMA Beauty turut berfokus pada kesehatan dan elastisitas kulit. Upaya tersebut diwujudkan label yang didirikan pada 2019 ini dengan meluncurkan minuman serbuk kolagen bernama NAMA Daily Cgen.

Founder NAMA Beauty Luna Maya menyampaikan, terciptanya produk kolagen ini terinspirasi dari dirinya yang sudah beberapa tahun ini mengonsumsi kolagen untuk kesehatan kulit. Ia menyadari, kesehatan fisik dan kulit jadi kebutuhan semua orang tanpa terkecuali.

"Keunggulannya minuman serbuk kolagen ini terdapat L-Glutathione, probiotik, dan prebiotik dengan teknologi fish collagen tripeptide," kata Luna Maya dalam konferensi pers daring, Kamis, 6 Mei 2021.

Adapun teknologi tersebut berfungsi menjaga kelembapan dan kesehatan kulit serta memperkuat rambut dan kuku. NAMA Daily Cgen juga mengandung Vitamin C, D3, B kompleks, hingga vitamin E.

Luna Maya juga menyebut bahwa L-Glutathione berfungsi membantu meregenerasi sel dan anti-aging serta memperhalus tekstur kulit. Minuman serbuk kolagen ini juga bebas gula.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Gula

"NAMA Daily Cgen juga sugar free dan sudah terdaftar di BPOM," jelas Luna Maya.

Selain itu, produk ini telah mendapat sertifikasi halal dari MUI. "Tidak perlu khawatir karena produk ini terjamin kehalalannya," tambah pemain film Cinta Silver tersebut.

Sementara, prebiotik dan probiotik sendiri membantu menjaga kesehatan usus dan pencernaan. Kandungan berbagai vitamin dalam minuman serbuk kolagen ini berfungsi sebagai antioksidan yang menangkal radikal bebas. NAMA Daily Cgen dijual mulai dari Rp350 ribu per boks yang berisi 15 sachet.

 
3 dari 3 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.