Sukses

Hyun Bin Jadi Wajah Baru Merek Vakum Robotik

Penunjukan Hyun Bin sebagai duta merek diharapkan bisa memperkuat hubungan emosional perusahaan dengan konsumen.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Korea Selatan, Hyun Bin, resmi ditunjuk sebagai duta ECOVACS ROBOTICS, perusahaan pembuat robot layanan rumah. Pemain drama laris Crush Landing on You ini merupakan duta merek untuk lima negara Asia, yakni Indonesia, Singapura, Korea Selatan, Thailand, dan Vietnam.

Berdasarkan katerangan resmi pada Liputan6.com, Rabu, 21 Maret 2021, penunjukan kekasih aktris Son Ye Jin ini merupakan representasi tema baru untuk rangkaian lengkap robot layanan rumah bertajuk "The Best Just Got Better."

Hyun Bin dinilai menghadirkan inspirasi tentang keberanian dengan terus-menerus menantang dirinya mencoba berbagai karakter. Di samping, sang aktor terkenal bercitra elegan, baik hati, dan lemah lembut, sehingga menimbulkan perasaan hangat bagi para penggemarnya.

Pembawaan itu sejalan dengan ciri khas emosional ECOVACS. Pihaknya mengaku "selalu fokus pada inovasi dan estetika rancangan guna membantu pengguna menikmati kebebasan, serta menjadikan kehidupan di rumah lebih nyaman." Atas kolaborasi ini, pria 38 tahun ini akan muncul di serangkaian iklan TVC dan kampanye digital merek tersebut.

David Qian, Pejabat Eksekutif Tertinggi ECOVACS ROBOTICS, mengatakan, "Hyun Bin populer di seluruh Asia. Jika pernah menonton film atau menyaksikan acara TV-nya, ia memancarkan aura yang penuh dengan kepercayaan diri, kehangatan, kewibawaan, dan kenyamanan." 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkuat Hubungan Emosional

Qian menambahkan, pihaknya mengaku bangga menghadirkan Hyun Bin sebagai duta merek mereka, di mana sang aktor akan berperan dalam strategi memperkuat hubungan emosional antara merek dan pengguna.

"Dengan pengalaman kerja selama lebih dari 23 tahun dalam robot layanan rumah, ECOVACS telah berkembang jadi merek terkemuka di pasar Asia Pasifik, dan kami akan terus memperkuat upaya globalisasi, serta meningkatkan performa bisnis di luar negeri," tuturnya.

Yang terbaru, kolaborasi kampanye mereka bersama Hyun Bin merupakan bagian peluncuran akbar DEEBOT T9 dan DEEBOT N8 Family, termasuk N8 PRO, N8, dan N8+. Produk-produk tersebut telah tersedia di berbagai e-commerce platform sejak 17 April 2021.

3 dari 3 halaman

9 Waktu Tepat Cuci Tangan Hindari COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.