Sukses

5 Alasan Nonton Film The Last Princess di Vidio, Kisah Perjalanan Hidup Son Ye Jin sebagai Putri Deokhye

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda para pecinta drakor jangan sampai terlewat untuk menonton film yang satu ini. The Last Princess merupakan film asal negeri Ginseng yang bertemakan sejarah pada suatu zaman dinasti kerajaan.

Film yang dirilis pada tahun 2016 ini, mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang putri raja bernama Deokhye dimana ia adalah keturunan terakhir Dinasti Joseon. The Last Princess sendiri merupakan garapan sutradara Hur Jin Ho dan dibintangi oleh Son Ye Jin sebagai pemeran utamanya. 

Tak ayal, karena dibintangi oleh artis ternama film ini sukses mencuri perhatian para pecinta sineas tidak hanya dari Korea namun juga beberapa negara lain termasuk Indonesia. Selain itu, jalan cerita menarik yang disuguhkan membuat Anda tidak boleh ketinggalan untuk nonton film satu ini.

Tidak hanya itu, ada beberapa alasan menarik lainnya yang membuat Anda wajib menonton film The Last princess. Penasaran kan? Yuk, mari simak bersama ulasan menariknya berikut ini.

2 dari 7 halaman

Jalan cerita yang dipadukan dengan unsur modern

The Last Princess memang merupakan film yang diadaptasi dari kisah sejarah di masa lampau. Namun, ada sedikit perombakan dalam film ini, dimana ada beberapa perombakan yang menambah sedikit undur modern.

Jalan ceritanya pun dikemas semenarik mungkin. Pasalnya sineas ini tidak hanya melulu tentang adat istiadat seperti film kolosal lainnya, namun juga memperlihatkan sisi berbeda dari sebuah sejarah. Sehingga para penonton dapat mengetahui sesuatu yang baru pada kerajaan Joseon.

3 dari 7 halaman

Setting dan alur dalam cerita yang membuat terbawa suasana

Latar cerita The Last Princess memang seperti film kolosal pada umumnya. Namun, lebih menariknya adalah penggunaan bahasa yang baku membuat para penonton akan terasa menyaksikan kejadian sejarah di masa lampau.

Film drama kolosal yang berdurasi kurang lebih 127 menit ini, juga menyajikan alur cerita yang maju mundur. Dimana kita dapat melihat perjalanan Putri Deokhye yang diperankan oleh Son Ye Jin dari remaja hingga akhirnya menua.

Selain itu, karakter putri Deokhye yang begitu impresif membuat film ini terlihat lebih emosional bagaimana ia tetap mempertahankan jiwanya agar tetap waras dalam menghadapi problema kehidupannya.

4 dari 7 halaman

Terdapat tambahan karakter fiksi yang lebih menghidupkan jalannya cerita

Meski film ini diadaptasi dari novel yang berdasarkan kisah asli Putri Deokhye di zaman dinasti Joseon, namun ada beberapa penambahan unsur untuk lebih menghidupkan cerita dalam film The Last Princess.

Dimana ada penambahan karakter fiksi seperti, Kim Jaehan yang diceritakan sebagai teman kecil dari putri raja. Kim Jaehan digambarkan sebagai penyelamat yang mencoba membawa sang putri kembali ke Korea, ia bahkan menyamar sebagai salah satu anak buah Deokhye dari Jepang.

5 dari 7 halaman

Dibintangi sederet aktor dan aktris ternama negeri Ginseng

Film kolosal ini sendiri menjadi lebih menarik tak kala di bintangi oleh nama-nama papan atas Korea. Tidak hanya, Son Ye Jin yang juga terkenal sebagai Yoon Seri dalam serial Crash Landing On You.

Beberapa nama besar lain yang membintangi film ini diantaranya, Kim So Hyun, Park Hae Il, Ra Mi Ran, Jung Sa Hoon dan juga masih banyak yang lainnya. Kehadiran mereka tentu akan menambah keseruan dari cerita film ini sendiri.

6 dari 7 halaman

Dapat ditonton secara gratis di Vidio

Buat Anda yang sudah penasaran dengan cerita lengkap dari film The Last Princess, film ini bisa ditonton secara gratis melalui platform streaming Vidio dengan memasukan kode voucher : VIDIOFEBRUARI atau klik tautan di sini. Anda bisa streaming melalui aplikasi Vidio yang telah diunduh di smartphone atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Jangan lupa juga untuk berlangganan Vidio Premier untuk menonton tayangan menarik tanpa iklan mulai dari film da serial Korea terbaik hingga pertandingan olahraga favoritmu!

7 dari 7 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini