Sukses

Asyiknya Nonton Film Korea The Accidental Detective 2 : In Action di Vidio, Kisahnya Tentang Seorang Penjual Komik yang Menjadi Detektif

Liputan6.com, Jakarta Film Korea memang memiliki segudang judul yang menarik untuk ditonton. Salah satunya adalah The Accidental Detective 2 : In Action. Film yang dirilis pada tahun 2018 ini, disutradarai oleh Eon-hie Lee yang juga terkenal dengan karyanya berjudul Missing.

Film Korea The Accidental Detective 2 : In Action merupakan lanjutan dari sekuel pertamanya.  Untuk pemeran utamanya juga masih dibintangi oleh Kwon Sang Woo. film ini juga terbilang sukses karena berhasil meraih dua juta lebih penonton box office pada hari kesepuluh penayangannya.

Selain itu, film yang bergenre melodrama ini juga didukung oleh nama-nama papan atas Korea seperti, Sung Dong Il dan Lee Kwang Soo. menjadikan The Accidental Detective 2 : In Action semakin menarik untuk ditonton.

Tidak hanya itu, ada beberapa alasan menarik lainnya yang bikin para pecinta drakor wajib nonton film Korea yang satu ini. Yuk, mari kita simak ulasannya berikut ini.

2 dari 5 halaman

Jalan cerita yang menarik

Film Korea ini menceritakan kisah pertamanya, dimana Kang Dae Man (Kwon Sang Woo) yang menjual komik ke toko buku dan membuka agensi detektif tertutup tanpa memberitahu istrinya. No Tae Soo (Sung Dong Il) adalah seorang mantan detektif yang bekerja sebagai penyelidik private di agensi Kang Dae Man.

Mereka berdua bekerjasama dengan Yeochi (Lee Kwang Soo) yang mengelola agensi penyelidik cyber. Tujuan mereka membuat agensi penyelidik adalah untuk membantu mengungkap kasus yang sulit dipecahkan.

3 dari 5 halaman

Alur yang membuat penasaran

Film ini dijamin bisa membuat penonton penasaran dengan penelusuran dan jejak dari tersangka. Meski bergenre melodrama, tapi film ini juga menyajikan alur misteri karena banyak kejadian yang harus diungkap. Nah, film satu ini mungkin juga dapat dibilang thriller movie.

Namun penonton juga akan disuguhkan oleh berbagai macam adegan konyol yang ada di film ini. Meski bertemakan tentang sebuah misteri, film ini juga terdapat unsur komedi di dalamnya sehingga membuat penonton merasakan sensasi tegang sekaligus terhibur.

4 dari 5 halaman

Lee Kwang Soo dan Kwon Sang Woo yang bernazar dalam film ini

Film ini memang bisa dibilang menjadi salah satu Korean movie yang tersukses pada tahun 2018. Bayangkan saja hanya dalam 10 hari, film ini berhasil meraih jumlah dua juta penonton lebih di bioskop.

Menariknya lagi, para bintang utamanya yaitu Lee Kwang Soo dan Kwon Sang Woo berjanji akan melakukan sesuatu juga film ini sukses. Hal ini terbukti ketika saat meraih satu juta penonton box office, Kwon Sang Woo melakukan push up sebanyak 100 kali.

Sedangkan, Lee Kwang Soo sempat berujar akan melakukan sesuatu ketika film ini banyak ditonton. Pada saat film ini memiliki jumlah dua juta penonton, ia pun melakukan lompat tali sebanyak 200 kali dan menggunakan wig panjang.

Nah, itu dia beberapa alasan menarik yang bikin para pecinta drakor wajib menonton film Korea yang satu ini. Buat yang mau nonton The Accidental Detective 2 : In Action, film ini dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

5 dari 5 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini