Sukses

Hyun Bin Diisukan Beli Vila Mewah untuk Persiapan Nikah dengan Son Ye Jin

Saking ramainya isu soal rumah masa depan Hyun Bin dan Son Ye Jin agensi sang aktor akhirnya angkat suara.

Liputan6.com, Seoul - Sebagai aktor Korea papan atas, bukan hal aneh bila Hyun Bin menambah asetnya dengan membeli properti. Ia diketahui membeli sebuah vila mewah di Gyeonggi-do, Gu-ri, Korea Selatan. Bintang Crash Landing on You ini dikabarkan membeli vila berlantai empat, dan dikabarkan telah selesai pindahan pada Desember 2020 lalu. 

Hanya saja, karena baru-baru ini hubungannya dengan Son Ye Jin terungkap ke publik, muncul selentingan bahwa vila ini dibeli sang aktor sebagai persiapan menikahi sang kekasih. 

Dilansir dari Allkpop, Sabtu (30/1/2021), sejumlah media di Korsel memuat spekulasi soal ini. Saking ramainya, agensi Hyun Bin akhirnya angkat suara. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanggapan Agensi

Hanya saja, yang disampaikan agensi Hyun Bin ternyata adalah bantahan. 

"Laporan yang mengklaim bahwa Hyun Bin membeli rumah untuk pernikahan dia dan Son Ye Jin tidak benar," begitu pernyataan agensi.

3 dari 5 halaman

Rp 60 Miliar

Sekadar informasi, vila milik Hyu Bin ini berlokasi di kawasan hijau ramah lingkungan, yang terletak di sekitar Seoul. Harganya disebut mencapai 4,8 miliar won, atau sekitar  dari Rp 60 miliar.

4 dari 5 halaman

Tetangga Oh Yeon Seo

Sejumlah seleb memilih lokasi ini sebagai tempat tinggal, salah satunya adalah JY Park. Aktris Oh Yeon Seo juga dikabarkan menjadi tetangga Hyun Bin, karena ia membeli vila di lantai bawah dalam kompleks yang sama. 

5 dari 5 halaman

Terkuak 1 Januari 2021

Hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin sendiri terungkap ke publik pada 1 Januari 2021 lalu. Keduanya menjalin hubungan spesial selesai syuting Crash Landing on You usai.

"Hyun Bin dan Son Ye Jin telah menjalin hubungan melalui pekerjaan, dan sejak akhir drama hubungan  telah berkembang menjadi kekasih dengan perasaan yang baik satu sama lain. Tolong beri dukungan," begitu isi konfirmasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.