Sukses

Berwisata Sambil Mengenal Satwa di Jakarta

Kebun Binatang Ragunan menjadi salah satu destinasi favorit bagi masyarakat untuk wisata flora dan fauna. Namun, tahukah kamu, selain di sana, ada lokasi lain yang memiliki wisata satwa di Jakarta. Dilansir dari berbagai sumber, berikut dua destinasi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kebun Binatang Ragunan menjadi salah satu destinasi favorit bagi masyarakat untuk wisata flora dan fauna. Namun, tahukah kamu, selain di sana, ada lokasi lain yang memiliki wisata satwa di Jakarta. Dilansir dari berbagai sumber, berikut dua destinasi tersebut.

Faunaland

Satu lagi destinasi wisata fauna ada di Ancol Taman Impian. Bernama Faunaland, wisata fauna ini menampilkan beragam jenis hewan yang dihidup  di darat maupun di air. Walaupun terbilang baru, faunaland ternyata memiliki beragam jenis hewan.

Mulai dari harimau, burung pelican, binturung, beragam jenis burung sampai kura - kura.  Pengalaman menarik dihadirkan oleh faunaland bagi masyarakat yang menyukai wisata fauna.

Dengan lokasi yang cukup luas, Faunaland bisa menjadi obat untuk refreshing pikiran setelah bekerja 5 hari penuh.  Lagi pula, jika membawa anak, bisa menjadi wisata edukatif bagi mereka yang ingin mengenal hewan - hewan secara langsung.

Taman burung di TMII

Selain di Ancol, terdapat pula Taman Burung di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Kamu bisa ajak anak dan anggota keluarga lainnya untuk bertamasya di taman tersebut. Di sana, beragam jenis burung bisa kamu temui, sebagai contoh burung pelikan. Atau burung hantu dan burung kakatua.

Jika kalian tertarik untuk berwisata ke sana, jangan lupa untuk terus menerapkan protokol kesehatan selama berwisata. Memakai masker dan menjaga jarak menjadi kunci utama untuk memberhentikan penularan virus Covid-19.

Untuk tiket masuk wisata tersebut kamu bisa membelinya melalui aplikasi travel online saat ini. Di sana, kamu bisa mendapatkan promo dan potongan harga untuk tiket masuk. Selain itu, dengan metode pembayaran yang banyak, kamu bisa mendapatkan pilihan pembayaran yang mudah.

 

(*) 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.