Sukses

Kolaborasi dengan iStyle, Marhen.J Produksi Tas Vegan Edisi Terbatas Berbahan Kulit Apel

Tas vegan berbahan kulit apel keluaran Marhen.J hanya diedarkan di Indonesia dalam waktu terbatas.

Liputan6.com, Jakarta - Isu keberlanjutan makin jadi perhatian di dunia fesyen. Dengan alasan itu pula, label tas asal Korea Selatan, Marhen.J, berkolaborasi dengan iStyle.id meluncurkan koleksi tas terbarunya yang terbuat dari kulit apel.

Koleksi terbaru Marhen.J terdiri dari Bella bag, Hey bag, dan New Sunny bag. Kulit apel digunakan sebagai pengganti kulit binatang. Koleksi terbaru ini hanya bisa didapatkan di Indonesia.

Melalui iStyle yang merupakan mitra eksklusif Marhen.J, konsumen bisa mendapatkan koleksi terbaru Marhen.J di waktu yang bersamaan dengan konsumen Korea Selatan sebagai negara asalnya. Produk ini memang diluncurkan di Indonesia berbarengan dengan peluncuran di Korsel.

Sebagai salah satu konsumen, Prilly Latuconsina menjadi penerima edisi terbatas Marhen.J pertama di dunia. Ia memuji kualitas produk Marhen.J yang terbaik. Terlebih, sebagai pemilik tubuh mungil yang memiliki OCD (obsessive compulsive disorder), kehadiran tas terbaru itu memenuhi ekspektasinya.

"Tas ini multifungsi banget. Meskipun kecil, tapi bisa muat banyak. Aku yang lagi liburan gini bisa masuk apa aja ke dalam tas ini," tutur Prilly, dalam Press Conference peluncuran iStyle.id sebagai distributor tunggal Marhen.J di Indonesia, Rabu, 24 Maret 2021.

"It's so important for us to take care of our environment dan aku seneng Marhen.J bisa menjadi brand yang mengeluarkan produk yang eco-friendly," imbuhnya.

Koleksi tas berbahan kulit apel itu hadir mulai 23 Maret sampai 4 April 2021 di situs e-commerce iStyle. Situs tersebut merupakan distributor tunggal Marhen.J di Indonesia.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Penjualan

iStyle.id merupakan e-commerce kecantikan dan gaya hidup yang mengkhususkan diri sebagai tempat belanja produk kecantikan dan gaya hidup dengan mempertahankan sentuhan Korea.

"iStyle sudah ada sejak 2017, kami adalah beauty dan lifestyle e-commerce dengan konsep online shopping mall. iStyle memiliki keeratan dengan brand-brand di Korea, salah satunya seperti Marhen J," kata Ardi Sudarto, CMO iStyle.id.

Ardi menjelaskan pada 2019, penjualan Marhen.J di Indonesia cukup besar. Ia berharap melalui kolaborasi ini, dapat meningkatkan keuntungan hingga 50 persen.

"iStyle.id menjadi distributor tunggal Marhen.J di Indonesia yang merupakan kelanjutan dari kerjasama yang sudah terjalin sangat baik selama kurang lebih dua tahun ini. Pelanggan juga tidak perlu khawatir mengenai keaslian produk Marhen.J yang ada di iStyle.id," ungkap Steven Calvin Victory selaku Chief Excecutive Officer iStyle.id.

Melalui kerja sama ini, ia menjanjikan banyak keuntungan bagi masyarakat Indonesia yang membeli produk Marhen.J. Salah satunya koleksi terbatas yang hanya bisa ditemukan di Indonesia dan ditawarkan dengan harga yang lebih murah.

"Marhen.J telah menjalin partnership dengan iStyle, yang akan memimpin e-commerce di masa depan untuk branding dan sales di Asia Tenggara. Tujuan kerja sama ini bertukar konten fesyen dan budaya antara Indonesia dan Korea, bukan sekedar pertemuan perusahaan dengan perusahaan saja," ucap Dae-Young Cho, CEO Marhen.J. (Melia Setiawati)

3 dari 3 halaman

Eksistensi Sepatu Lokal di Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.