Sukses

Melihat Kembali Hangatnya Kebersamaan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue dan Keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan cinta putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue tengah mencuri atensi publik. Tak ada lagi potret Felicia di akun Instagram Kaesang yang sebelumnya dipenuhi oleh foto yang mengabadikan kebersamaan mereka.

Kabar perpisahan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue terkuak setelah ibunda Felicia, Meilia Lau, berbagi cerita di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, ia menyampaikan di balik hubungan sang buah hati dengan Kaesang.

Cerita itu diungkap dalam sebuah potret yang mengabadikan hangatnya kebersamaan Kaesang dan Felicia yang saat wisuda setelah merampungkan studi di Singapura. Mereka diapit oleh Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

"Anakku membawanya sampai lulus kuliah Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yg berhasil mulai dari O," tulis Melia.

"Anakku sdh berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kpd Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!," lanjutnya.

Dalam potret kenangan itu, Meilia juga menuliskan, jodoh memang tidak ada yang tahu. "Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain," tambahnya,

"Dan org itu adalah seorg karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!" tulis Meilia.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Kebersamaan Kala Itu

Potret kebersamaan Kaesang, Felicia dan keluarga juga tampak dari potret yang dibagikan Meilia pada 17 Januari lalu. Momen itu diabadikan dengan menyertakan keterangan lokasi di Singapore Changi Airport pada 2018.

"Bahagia itu sederhana dari hati dan ketulusan. Kami sama2 mengajarkan anak2 kami dgn pedoman "Hidup adalah tanggung jawab" Kekuasaan dan harta hanyalah titipan YME Semoga kita selalu dlm lindunganNya. Amin," tulis kala itu.

"Undangan kel dari Bapak dan Ibu Iriana @jokowi di thn 2018," tutup Meilia.

3 dari 4 halaman

5 Tips Cegah Covid-19 Saat Beraktivitas dengan Orang Lain

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: