Sukses

6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Pangarep Usai Putus Cinta dari Felicia Tissue

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Nadya Arifta mendadak jadi perbincangan dan bikin penasaran publik. Usai diduga putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep dikabarkan sudah move-on ke wanita berhijab ini.

Sebelum kini ramai diperbincangkan, kedekatan Nadya Arifta dan Kaesang rupanya sudah beberapa kali diunggah di media sosial. Lewat Instagramnya yang punya lebih dari 3 ribu followers itu, Nadya Arifta sempat membagikan potret kala ia mendapat dapat kejutan dari putra Presiden Jokowi.

Dilihat dari unggahan Instagram Stories-nya pada saat itu, terlihat ia menyebut Kaesang sebagai 'My Vipfans'. Selain itu tampak pula sebuket bunga yang bertuliskan 'dari Profesional Jadi Personal' yang diduga dari Kaesang.

Berikut ini 6 fakta sosok Nadya Arifta yang dikabarkan menjadi kekasih baru Kaesang Pangarep, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (7/3/2021).

2 dari 7 halaman

1. Berasal dari Lombok

Nadya Arifta rupanya wanita yang berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat. Ia sempat mengenyam pendidikan dan lulusan dari SMA Negeri 1 Lombok.

3 dari 7 halaman

2. Berusia 23 Tahun

Nadya Arifta merupakan gadis kelahiran 3 Agustus 1997. Kini wanita berhijab ini menginjak usia 23 tahun dan memegang peranan penting dalam perusahaan yang didirikan Kaesang Pangarep, PT Harapan Bangsa Kita.

 

 

4 dari 7 halaman

3. Pernah Bekerja di Televisi

Sebelum bekerja di tempat Kaesang Pangarep, Nadya Arifta kabarnya pernah meniti karier di dunia penyiaran (brodcasting) yakni Jawa Timur TV atau JTV.

5 dari 7 halaman

4. Public Relation dan MC

Di PT Harapan Bangsa Kita, perusahaan yang didirikan Kaesang Pangarep, Nadya Arifta menjabat sebagai public relation dan MC. Fakta tersebut terungkap melalui bio Instagram pribadinya.

 

 

 

6 dari 7 halaman

5. Rekan Kerja Kaesang

Menilik dari akun Instagram miliknya, Nadya Arfita diketahui terlibat dalam satu pekerjaan dengan Kaesang. Terlibat dalam lingkungan pekerjaan yang sama, tentu intensitas bertemu Nadya Arifta dan Kaesang cukup sering. Tak heran banyak yang menduga jika kedekatan mereka berawal dari rekan kerja.

7 dari 7 halaman

6. Sasaran Kemarahan Ibunda Felicia

Kedekatan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta dibeberkan oleh ibunda Felicia, Meilia Lau. Secara blak-blakan, Meilia kecewa dengan hubungan Felicia dan Kaesang yang sudah berjalan lima tahun tak berujung komitmen. 

Melalui Instagram pribadinya, Meilia Lau membahas hubungan Kaesang dengan Nadya. "Nadya, saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang saya sering puji sebagai MC, ternyata hatimu harimau," curhat Meilia Lau.