Sukses

Kaesang Pangarep Putus, Ibunda Felicia Tissue Sebut Ada Janji Menikah Desember 2020

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Jokowi kini sedang menjadi sorotan. Selama ini dikenal sebagai kekasih dari wanita bernama Felicia Tissue, mendadak Kaesang menghapus foto-foto kekasihnya itu.

Selain itu, Kaesang Pangarep dan Felicia tak lagi saling follow di Instagram. Hingga pada Sabtu (6/3/2021), Kaesang dikabarkan sudah menjadi kekasih baru dari seorang wanita berhijab bernama Nadya Afrita.

Rupanya, putusnya Kaesang dan Felicia ini, memicu reaksi dari pihak keluarga Felicia. Akun Instagram ibunda Felicia, Meilia Lau, mengunggah sejumlah foto Kaesang dan putrinya. Ia menjelaskan apa yang terjadi antara putrinya dan Kaesang Pangarep.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Janji Menikah

Salah satu yang disorot ibunda Felicia adalah janji Kaesang pada tahun 2017 untuk menikahi putrinya.

"Sekedar mengingatkan. Janji pertama di tahun 2017 ke rumah eyang yang dia panggil amah in Chinese. Di depan meja sembahyang papa saya saat itu, janjinya akan menjaga anak saya dan empat tahun di Singapua dia tidak punya siapa-siapa, sendirian, saya yang menjaga kamu," tulis Meilia Lau.

 

3 dari 5 halaman

Menunggu

"Begitu selesai kuliah balik Indonesia dan ada pandemic satu tahun. Janjimu akan menikah dengan anak saya di bulan Desember 2020. Anak saya menunggu dengan hati setianya," lanjut Meilia.

 

4 dari 5 halaman

Tiba-Tiba Menghilang

Meilia lalu menyampaikan bahwa sejak awal 2021, Felicia merasa Kaesang sudah berubah. Bahkan Meilia menyatakan bahwa, Kaesang tiba-tiba saja menghilang dari kehidupan keluarga Felicia sampai ia melihat kabar di salah satu akun Instagram gosip.

5 dari 5 halaman

Ada yang Aneh

"Di bulan Januari di tanggal 13, 2021, katanya dirinya kok kayak aneh. Dan dia menghilang. Kami hanya bingung ada apa. Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan Lambe Turah. Mau pesan aja sama Lambe, emang guna-guna lebih kuat dari pandemic ya," Meilia memungkasi.