Sukses

Destinasi Wisata yang Dikunjungi Rina Gunawan Bersama Keluarga Sebelum Meninggal

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum meninggal, Rina Gunawan sempat mengunjungi sejumlah destinasi wisata. Rina membagikan liburannya lewat akun Instagram pribadinya, @rinagunawan74.

Dalam akun tersebut, Rina Gunawan membagikan potretnya saat berada di Masjid 99 Kubah di Makassar. Ia tampak takjub dengan kemegahan masjid tersebut.

"Masjid dengan 99 kubah di Makassar, ikon baru SulSel yang didesain oleh Ridwan Kamil. Masyaallah megah & rupawan.. #wisatareligi," tulis Rina yang sedang berada di halaman masjid tersebut, 12 Februari 2021.

Dalam unggahan yang lain, Rina membagikan potret saat sedang berada di Lombok, tepatnya di Hotel Vila Ombak. Ia tampak menikmati keindahahan tempat tersebut.

"Blue skies, blue seas (langit yang biru, laut yang biru)," tulis Rina Gunawan pada tanggal yang sama. Dari kejauhan tampak keindahan langit dan laut yang biru.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Duduk di Tepi Pantai

Bersama Teddy Syach, sang suami, Rina asyik duduk di tepi pantai. Di belakang mereka duduk, tampak puluhan pengunjung yang juga menikmati suasana pantai.

Rina dan Teddy tampak tersenyum bahagia duduk berdekatan. "Cinta sejati seperti karang dan batu di pinggir pantai. Ia akan tetap berdiri kokoh meski dihantam ombak yang besar. ❤️," kata Rina.

Di tempat itu, Rina dan Teddy asyik menikmati debur ombak di tepi pantai. Dalam unggahan itu, Rina mengungkapkan sempat berkeliling menggunakan sepeda. "Sepedaan keliling Gili.. great fun!🤩🚴🏻‍♀️," tulis Rina yang berpose di dekat sebuah sepeda.

3 dari 5 halaman

Pantai Seminyak dan Kuta

Dari Lombok, Rina mengunggah video singkat saat liburan di Pantai Seminyak, Bali. Dalam video itu, mereka tampak saling berpegangan tangan menuju tepi pantai dengan pemandangan matahari tenggelam. "Until Jannah with you forever & ever, Berasa pre wed yah 😁#youandmeforever #menhusband," jelas Rina.

Sementara dalam unggahan yang lain, Rina Gunawan tampak sedang berdiri di tepi pantai bersama suami dan anaknya. Mereka sedang menikmati suasana Pantai Kuta, Bali.

"This is Us. Aqshal, Nisya, Rina Gunawan, Teddy Syach.Kami yang apa adanya ini menikmati suasana pantai Kuta di Bali. Desember 2020. So here we are....," kata Rina Gunawan.

4 dari 5 halaman

5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

5 dari 5 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: