Sukses

Potret Kaesang Pangarep Berbalut Sweater Pink dan Rambut Belah Tengah

Liputan6.com, Jakarta - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, selama ini dikenal kerap tampil dalam tata rambut pendek. Tak jarang, pria berusia 25 tahun tersebut juga melengkapi gayanya dengan mengenakan topi.

Namun sejak pertengahan Agustus lalu, adik Gibran Rakabuming ini hadir dengan tata rambut yang berbeda. Lewat potret yang diunggah bertepatan dengan perayaan Kemerdekaan RI, Kaesang memilih memanjangkan rambutnya yang berbelah tengah.

Kala itu, ia membagikan potret bernuansa hitam putih tengah mengenakan kaus dan celana pendek. Sembari memakai masker, Kaesang Pangarep juga mempromosikan kolaborasi sepatu hasil karya anak bangsa.

Gaya terbaru Kaesang Pangarep lainnya tampak lewat salah satu unggahan yang dibagikan Deddy Corbuzier pada 11 September 2020. Kala itu, ia berpose bareng Kaesang yang tampil dalam balutan sweater pink.

"Nape nih org jadi GEDE gini!!! @kaesangp thank u for visiting bro," tulis Deddy dalam kolom keterangan potret.

Kaesang Pangarep melipat ke dua tangannya di dada sembari tersenyum ke arah kamera dan tampak pula kumis tipisnya. Sementara, Deddy juga melipat tangan dengan satu jari menunjuk Kaesang sembari melihat ke arah putra bungsu Jokowi tersebut.

2 dari 3 halaman

Bersama Azka

Tak hanya Deddy Corbuzier, namun sang putra, Azka Corbuzier, juga mengunggah potret bersama Kaesang Pangarep. Azka, begitu ia akrab disapa, membagikan potret itu melalui akun Instagram pribadinya.

Kaesang masih terlihat dengan tampilan yang sama. Sementara, Azka dengan rambut pendeknya mengenakan kemeja putih yang dibalut dengan jas warna hitam.

"Just met the president @jokowi son.. @kaesangp and HE IS SO BIG... I need to work out more.. #hashtag (Bertemu putra presiden @jokowi.. @kaesangp dan dia sangat besar. Aku perlu latihan lagi)" tulis Azka dalam kolom keterangan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: