Sukses

Naik Sepeda Bareng Jokowi, Kaesang Pangarep Pamer Gaya Rambut Baru

Meski Jokowi menyebut namanya saat bersepeda, tapi tak ada wajah Kaesang Pangarep di unggahan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta -  Presiden Joko Widodo atau Jokowi memang dikenal hobi naik sepeda. Yang terbaru, ia kembali bersepeda di kawasan Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Kali ini Jokowi ditemani anak bungsunya, Kaesang Pangarep. Momen itu pun dibagikan di media sosial. Dalam unggahannya, Jokowi membagikan foto dirinya tengah mengayuh sepeda.

Dia terlihat tersenyum di balik masker hitamnya. Jokowi terlihat naik sepeda sambil melambaikan tangannya.

"Bersepeda bersama @kaesangp mengitari kawasan istana dan Kebun Raya Bogor, pagi ini. Tak terasa, 40 menit kami bersepeda. Sesekali, saya berhenti dan membagikan masker untuk warga yang sedang berolahraga, seraya mengingatkan mereka untuk selalu taat pada protokol kesehatan," tulisnya dalam unggahan pada 22 Agustus 2020.

Meski Jokowi menyebut nama Kaesang, tapi sayangnya tak ada wajah Kaesang di unggahan tersebut. Dengan gayanya yang khas, Kaesang pun menyentil unggahan ayahnya tersebut.

Di Twitter, Kaesang memberi komentar pada unggahan Jokowi yang sudah disukai lebih dari 41 ribu tersebut dengan kalimat seperti ini,  "Di-mention tapi upload foto yang enggak ada sayanya".

Cuitan Kaesang Pangarep itu langsung jadi pembahasan di Twitter. Sejumlah warganet memberi beragam komentar tentang kalimat Kaesang itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belah Tengah

"Loh kirain masnya yang belakang," komentar akun showerofrainnn. "mas kaesang di pinggir mana nya," tulis akun najeellll.

Kaesang juga mengunggah foto dirinya di Instagram. Ia sepertinya sengaja memamerkan gaya rambut terbarunya. Penampilan Kaesang saat menemani sang ayah juga mampu menarik perhatian.

Pria kelahiran 25 tahun lalu itu tampil dengan rambutnya yang mulai panjang sembari memakai masker, kaos dan celana pendek. Pengusaha kuliner ini memilih untuk menata rambut gondrongnya dengan gaya belah tengah.

Kaesang tampaknya menikmati gaya rambut panjang, ditambah ia kerap tampil dengan gaya rambut pendek dan klimis. Momen ini bisa dikatakan jadi kali pertama Kaesang terlihat membiarkan rambutnya panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.