Sukses

Hobi Ngemil, Amanda Manopo Punya Mini Market di Lokasi Syuting

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Manopo ternyata suka ngemil, termasuk saat berada di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta. Bahkan, baru-baru ini, diketahui bahwa Amanda "mengubah" lokasi syuting jadi seperti mini market yang penuh makanan dan camilan.

Fakta tersebut diungkap asisten Amanda Manopo, Ichan, lewat Instagram Story. Unggahan tersebut kemudian viral setelah dibagikan ulang oleh akun TikTok @adhityaputeri16 pada 3 Maret 2021.

Klip itu menunjukkan situasi salah satu sudut kamar Amanda di lokasi syuting. Wanita berusia 21 tahun itu menyediakan dua rak khusus berisi stok makanan, terutama camilan, untuk dirinya maupun teman-temannya di lokasi syuting.

"A.M Mart @amandamanopo," begitu bunyi keterangan video yang ditulis sang asisten dalam unggahan Instagram Story-nya. Unggahan yang mengungkap sisi lain Amanda ini langsung menuai banyak komentar.

Warganet ramai mengungkap soal Amanda yang hobi ngemil dan makan. Mereka juga kompak memberi pujian pada lawan main Arya Saloka itu karena senantiasa menyediakan makanan di lokasi syuting.

"Episode tadi kurang lengkap gak ada Manda. Ini mah Manda nyetok buat dia dan kru pemain semuanya. Manda mah baik dan gak mau gendut sendiri," komentar seorang warganet. "Manda emang anaknya royal alias gak pelit," timpal warganet lainnya. 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Paling Bawel Masalah Makanan

Sementara itu, kebiasaan Amanda menyediakan makanan di lokasi syuting juga pernah dibeberkan lawan mainnya, Ayya Renita, dalam tayangan di balik TikTok Awards Indonesia 2020, beberapa waktu lalu.

"Amanda Manopo itu keibuan sih (di lokasi syuting). Jadi dia itu yang paling bawel masalah makanan. Kita gendut gara-gara Amanda Manopo," kata Ayya Renita.

Sejak sinetron yang dibintanginya sukses, apa saja yang dilakukan maupun dipakai Amanda selalu berhasil menarik perhatian. Seperti beberapa hari lalu, Amanda terlihat memakai baju dan rok mini senilai puluhan juta rupiah dalam salah satu episode.

Baju itu terdiri dari blouse dan rok mini keluaran label fesyen mewah asal Australia, Zimmermann. Warganet langsung heboh mengomentari unggahan tersebut. Mereka tidak menyangka outfit Amanda harganya sangat mahal.

3 dari 4 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: