Sukses

Bahan Rok Amanda Manopo Disebut Mirip Kain Sisa, Harganya Bikin Elus Dada

Rok tersebut memiliki motif yang sama dengan blouse pilihan Amanda Manopo.

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Manopo sering memakai outfit dengan harga fantastis dalam berbagai kesempatan, termasuk saat memerankan karakter Andin di sinetron 'Ikatan Cinta'.

Yang terbaru, Amanda terlihat memakai baju senilai puluhan juta rupiah dalam salah satu episode.  Baju itu terdiri dari blouse dan rok mini keluaran label fesyen mewah asal Australia, Zimmermann.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @fashionamandamanopo pada Sabtu, 27 Februari 2021.  Blouse bermotif mawar yang dipakai oleh Amanda Manopo harganya mencapai 674 dolar AS atau sekitar Rp9,6 juta.

Sementara rok mini wanita berusia 21 tahun itu harganya sedikit lebih mahal, yaitu Rp10,5 juta. Rok tersebut memiliki motif yang sama dengan blouse pilihan Amanda.

Warganet langsung heboh mengomentari unggahan tersebut. Mereka tidak menyangka outfit Amanda harganya bikin warganet mengelus dada karena sangat mahal.

Ditambah lagi, sejumlah warganet menganggap model baju Amanda Manopo terkesan biasa saja, bahkan ada yang menuliskan rok tersebut dibuat dari kain sisa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baju dan Tas Mahal

"Kek kain sisa digabungin aja 10 juta, jadi mau nangis," komentar seorang warganet. "Masya Allah sebadan sekali pakek lebih kurang 19 jutaan. Btw di sini Manda cantik banget, langsing," komentar warganet lainnya.

Banyak warganet memuji totalitas Amanda Manopo dalam memilih outfit karakter Andin. Kekasih Billy Syahputra itu memang hampir selalu memakai baju mahal selama syuting sinetron tersebut.

Bukan hanya baju, Amanda juga kerap menenteng tas mahal saat syuting. Di antaranya ada tas Tory Burch senilai Rp12,7 juta, tas Dior seharga sekitar Rp47 juta dan ada tas Fendi varian Peekaboo ISEEU Medium yang dibanderol seharga Rp64 juta.

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.