Sukses

Beda Gaya Tiap Personel BLACKPINK Pakai Rok Mini

Liputan6.com, Jakarta - Berada dalam satu girl group tak membuat personel BLACKPINK berbusana serba seragam. Kendati selaras, dalam keseluruhan tampilan, tim stylist sengaja mempertimbangkan kepribadian masing-masing member.

Tak heran bila dalam memakai satu fashion item, seperti rok mini, padanannya bisa berbeda bagi Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie. Potongan busana terkesan simpel itu kemudian mempertegas karisma dari personel girlband yang debut pada 2016 tersebut.

Mengutip laman Koreanboo, Senin, 21 September 2020, dalam penggunaan rok mini, preferensi padanan dari keempatnya pun berbeda dan menonjolkan sisi unik dari tiap member. Berikut pilihan pemakaian rok mini dari personel girlband yang telah merilis kolaborasi dengan Selena Gomez tersebut.

Jennie

Memanfaatkan rok mini sebagai komplimen atas bentuk tubuhnya, Jennie acap kali memadankannya dengan crop top. Padanan kedua busana tersebut akhirnya jelas memperlihatkan bentuk tubuh pelantun lagu Solo tersebut.

Rok mini yang dipakai pun biasanya berpotongan high waist, cutting paling cocok dengan busana crop top. Juga, Jennie sering kali membiarkan rambutnya tergerai bila tengah memanfaatkan kombinasi pakaian tersebut.

Jisoo

Berbeda dengan Jennie, Jisoo justru memanfaatkan rok mini untuk tampil elegan. Ketimbang kaus, member tertua BLACKPINK ini memanfaatkan atasan polo dan blus berenda sebagai padanan rok mini.

2 dari 3 halaman

Bagaimana dengan Lisa dan Rose?

Rose

Rose dideskripsikan punya aura 'mahal' tiap kali mengenakan rok mini. Ia terkesan jadi putri kelas atas dari seorang sosialita lewat busana ala anak sekolah dan pakaian remaja.

Tubuhnya yang langsing bahkan membuat Rose bisa bereksperimen dalam pemakaian rok. Dalam foto teaser lagu kolaborasi dengan Gomez, Ice Cream, pemilik nama asli Park Chae Young ini disebut memakai atasan sebagai rok saking pinggulnya ramping.

Lisa

Lisa punya aura awet muda yang ditonjolkan dalam pemakaian rok mini. Ia sering mengenakan atasan dan bawahan khas anak sekolah yang mengingatkan penggemar bahwa ia adalah maknae tersayang BLACKPINK.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: