Sukses

Tampil Feminin dengan Rambut Pendek, Kim Kardashian Pakai Rok Mini Ketat

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kim Kardashian memang selalu menjadi sorotan dan menarik perhatian. Ia juga dikenal punya selera fesyen yang glamor dan penuh sensasi.

Kali ini, tetap menonjolkan kesan seksi pada siluet tubuhnya, Kim menampilkan busana rok mini dengan nuansa blink-blink berkilauan.

Penampilan itu terlihat saat Kim menghadiri acara makan malam peluncuran Koleksi KKW x Winnie di L’Avenue di Saks Fifth Avenue, New York, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Kim mengenakan rok mini pendek yang super ketat. Dia memilih rok mini koleksi Versace dengan gaya vintage. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagramya pada 20 September 2019.

Kim terlihat begitu anggun dan feminin dengan taburan kemilau pada rok mini. Penampilan perempuan 38 tahun ini terlihat cantik dan segar dengan makeup yang memesona.

Sementara para model yang hadir sibuk dengan celana ketat dan gaun pesta, Kim justru dengan simpel memasangkan kilauan roknya dengan kemeja hitam. Ia menggabungkan tampilannya dengan sandal PVC berujung persegi yang trendi.

2 dari 3 halaman

Penata Rambut Kim Kardashian

Ada satu hal lagi yang mengesankan dari penampilan Kim pada malam itu, yakni tatanan rambutnya. Kim membuat rambutnya terlihat pendek.

Dilansir dari eonline, 20 September 2019, penampilan beda ibu dari empat anak ini adalah berkat kreasi Chris Appleton. Chris merupakan penata rambut Kim yang sering melakukan berbagai variasi potongan rambut yang unik.

Menurut Chris, dia mengubah Kim dengan rambut terpendek yang pernah dimiliki istri Kanye West tersebut tanpa menghilangkan kesan feminin pada dirinya.

Ia juga mengungkapkan kalau dalam beberapa kesempatan rambut Kim Kardashian meminta rambutnya terlihat pendek. Namun bila esok harinya ia ingin tampil lagi dengan rambut panjang, itu cukup dipanjangkan dengan ekstensi.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: