Sukses

Penampilan Terbaru Nia Ramadhani Disebut Mirip Britney Spears dan Lisa BLACKPINK

Liputan6.com, Jakarta -  Penampilan Nia Ramadhani selalu berhasil menarik perhatian. Ia pun kerap mengunggah foto-foto memperlihatkan banyak gaya di media sosial. Yang terbaru, Nia mengunggah foto dan video penampilan barunya.

Biasa tampil dengan rambut panjang belah tengah, istri Ardi Bakrie ini terlihat berponi dan gaya pakaiannya terkesan lebih muda. Potret baru itu bisa dilihat di akun Instagram makeup artist (MUA) Bubah Alfian.

Konsep baru tersebut memberi tampilan lebih segar dari Nia Ramadhani. Menurut beberapa warganet, gaya baru Nia itu mirip dengan Britney Spears. Ada juga yang berkomentar ia sekilas terlihat seperti Lisa BLACKPINK.

Dari unggahan di Instagram Bubah pada 3 September 2020, penampilan Nia terlihat benar-benar berubah. Ia tak lagi terlihat glamor, tapi lebih edgy dengan riasan yang membuat wajahnya terkesan lebih muda.

"Bule banget Nia," kata akun @fendyborneto. Bubah Alfian pun membenarkan komentar tersebut.

Di potret yang dimaksud, perempuan 30 tahun ini berbusana tie-dye biru tua dan putih rancangan Dior. Baju tersebut dipadukan dengan boots hitam yang menambah kesan edgy.

Rambut berponi jadi pemandangan paling beda dari penampilan Nia Ramadhani. "Mirip Britney spears ♥️" tulis pemilik akun @margarethine.

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Sepi Komentar

Di sejumlah momen, penampilan Nia Ramadhani memang tak pernah sepi dari komentar warganet. Saat acara siraman adik iparnya, Arya Bakrie, Nia kembali mencuri perhatian warganet.

Ia pun menyesuaikan penampilannya dengan tema acara yang digelar pada pertengahan Agustus tersebut. Di momen itu, ia mengenakan kebaya bernuansa hijau berlengan pendek.

Nia berpose bersama salah satu anggota keluarga Bakrie, Rosalindynata Gunawan Bakrie. Kesan formal ditonjolkan lewat penataan rambut nan rapi. Hanya ada sedikit poni yang tergerai di sisi samping wajahnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: