Sukses

Rina Gunawan Meninggal, Ashanty Kenang Masa Lamaran hingga Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Awan duka tengah menyelimuti dunia hiburan. Aktris Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa, 2 Maret 2021. Kepergian Rina Gunawan menyisakan kepedihan bagi tak sedikit orang, salah satunya dirasakan oleh Ashanty.

Kabar Rina Gunawan meninggal dunia membuat Ashanty tak dapat menutupi kesedihan dan rasa kehilangan. Keduanya telah lama saling mengenal. Bahkan semasa hidup, Rina yang mengurus pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah pada 2012 lalu.

Ungkapan duka Ashanty disampaikannya melalui unggahan di akun Instagram pribadi. Perempuan berusia 36 tahun ini juga sempat membagikan isi chat dirinya dengan Rina di aplikasi pesan singkat.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun. Turut berduka cita buat teh rina gunawan, semoga arwah nya ditrima disisi Allah.. dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan," tulis Ashanty.

Ia turut berterima kasih pada Rina yang telah berjasa dalam hidupnya, bertahun-tahun lalu jauh sebelum mengenal Anang. Ashanty turut mengenang masa lamaran dan pernikahannya yang diurus oleh Rina Gunawan Wedding and Event Organizer.

"Lalu teteh yg bantuin semua acara aku mulai dari lamaran, akad, resepsi, teteh yg nengahin semua drama menjelang pernikahan kita, selalu nguatin aku saat itu, sampai abis nikah semua acara aku kebanyakan teteh yg buatin," tambahnya.

Ashanty juga mengingat kembali masa-masa saat Rina setiap tahun mengirimkan kue kering keju kesukaannya. Rina juga sempat mengabarkan Ashanty bahwa dirinya telah turun berat badan puluhan kilogram.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

 
2 dari 4 halaman

Saling Menguatkan

"Teteh ngabarin udah turun BB sampe puluhan kilo dan ngasih tau aku cara2 nyaaa, janjian mau buat content itu.. sampai kemaren teteh bilang mau bantuin pernikahan aurel, mau buatin yg lebih special dari kita dulu," tulis Ashanty.

Ashanty dan Rina juga saling menguatkan ketika dirawat di rumah sakit. "Saling nguatin pas dirawat, aku sempet nyerah teteh nyemangatin aku," jelasnya.

"Aku yakin teteh udah tenang disana, udah ngga sakit, aku berdoa selalu buat teteh dan keluarga.. Love u teh," tutup Ashanty.

Rina Gunawan sendiri terjun ke dunia wedding organizer sejak 1992. Jasanya digunakan oleh rekan sesama artis, selain Ashanty dan Anang Hermansyah, tetapi juga Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair.

 
3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: