Sukses

Rina Gunawan Meninggal, Intip Kenangan Pernikahannya dengan Teddy Syach

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan di tanah air sedang berduka, aktris senior Rina Gunawan meninggal dunia, Selasa (2/3/2021).  Semasa hidupnya, kehidupan rumah tangga Rina Gunawan dan Teddy Syach terbilang sepi dari gosip miring.

Hal itu yang membuat rumah tangga Rina dan Teddy bisa bertahan hingga maut memisahkan mereka. Mereka telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 21 tahun.

Rina Gunawan dan Teddy Syach menikah pada 11 April 1999. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak; Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.

Meski terbilang sudah sangat jarang tampil di layar kaca, kesibukan Rina tak berkurang. Didukung oleh  sang suami, Teddy Syach  dan keluarga Rina fokus bisnis wedding organizer (WO) dan event organizer (EO).

Bisnis mereka itu berkembang bahkan mampu bertahan hingga saat ini. Tak sedikit orang yang menggunakan jasa Rina Gunawan dalam mengurus pernikahan. Kepercayaan orang pada Rina tetap bertahan, meski ia tak lagi tampil di layar kaca.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Hingga ke Surga

Rina Gunawan melewati hari-harinya bersama suami dan anak. Hal itu tampak dari sejumlah unggahannya baru-baru ini. Mereka tampak meluangkan waktu bersama di Lombok.

"Cinta sejati seperti karang dan batu di pinggir pantai. Ia akan tetap berdiri kokoh meski dihantam ombak yang besar. ❤️," kata Rina dalam salah satu unggahannya pada 12 Februari 2021.

Mereka menikmati keindahan Lombok dan berjalan bersama di tepian pantai. Rina mengungkapkan momen tersebut seperti prewedding.  Ia berharap hidupnya bersama suami sampai ke surga dan selamanya. "Until Jannah with you forever & ever," tulis Rina dalam unggahan yang lain.

Jauh sebelumnya,  Rina  mengungkapkan bahwa hidupnya semakin bahagia bersama Teddy. Bagi Rina, Teddy telah mengisi ruang hatinya dengan cinta.

"Pada hari ini aku merasakan hidupku semakin indah,bahagia dan bermakna..Terima kasih km telah mengisi ruang hatiku dgn cinta yang indah dari hatimu 💖....," kata Rina saat merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-18 tahun pada 11 April 2017 lalu.

3 dari 4 halaman

5 Alasan Diet Tidak Berjalan Lancar

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: