Sukses

Teddy Syach Tak Tahu Rina Gunawan Meninggal dalam Keadaan Masih Positif atau Sudah Negatif Covid-19

Kata Teddy Syach soal kepergian Rina Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka hadir dari dunia selebritas Tanah Air. Istri Teddy Syach, Rina Gunawan, meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021) pukul 18.45 WIB.

Sebelumnya, Rina Gunawan sempat menjalani perawatan di ICU karena terinfeksi Covid-19 dan memiliki penyakit bawaan asma. Hal ini diketahui dari keterangan sahabatnya, Ashanty.

"Tehhhh baru kemarin ya Allah kena Covid bareng aku, kritisnya bareng, ini bohong kannnn," tulis Ashanty sebagai keterangan di Instagramnya, Selasa (2/3/2021) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesak Napas

Saat dikonfirmasi kepada Teddy Syach, ia mengatakan bahwa istrinya meninggal karena ada gangguan pada pernapasan.

"Karena sesak napas. Memang ada penyakit bawaan asma, ada radang paru," tutur Teddy Syach saat dihubungi pewarta.

3 dari 4 halaman

Hasil Tes Terakhir?

Saat ditanya apakah sang istri meninggal dunia karena Covid-19, Teddy Syach tak bisa memastikan. Sebab, ia belum tahu kondisi terakhir istrinya sebelum meninggal.

"Saya belum tahu berita terakhirnya, apakah sudah negatif atau masih positif," paparnya.

4 dari 4 halaman

Rina Gunawan

Rina Gunawan lahir di Bandung, Jawa Barat pada 28 Juni 1974. Ia lalu menikah dengan Teddy Syach pada 1999 dan dikaruniai dua orang anak.

Sepanjang kariernya, ia sempat membintangi sejumlah judul sinetron, menjadi pembawa acara, juga aktif mengembangkan bisnis wedding organizer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.