Sukses

Calon Istri Lempar Calon Suami Karena Tolak Beri Hadiah Mewah Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan adalah peristiwa dan sesuatu yang menyenangkan, bagi lelaki dan perempuan. Namun, ada kalanya sebelum pernikahan berlangsung, calon istri maupun suami menghadapi persoalan berat, seperti yang terjadi di Mesir.

Calon istri melempar tunangannya karena menolak tuntutanya memberikan barang-barang mewah. Tunangannya dilempar ke luar dari gedung berlantai dua, seperti dilansir dari Gulf News, Senin, 1 Maret 2021.

Pihak keamanan di Giza, kota terbesar kedua di Mesir, mengatakan pihaknya menerima laporan dari seorang lelaki. Ia menderita patang tulang akibat jatuh dari gedung dua lantai.

Dalam laporan itu, korban menuduh tunangan dan anggota keluarganya menyerangnya. Mereka diklaim melemparkan lelaki itu ke luar jendela.

Atas laporan itu, pihak kepolisian pun menginvestigasi alasan perselisihan hingga terjadinya pelemparan. Dari investigas itu terungkap bahwa  pertengkaran terjadi karena penolakan tunangannya memberi barang-barang mewah.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Barang Mahal

Barang-barang mewah itu merupakan permintaan calon istrinya. Namun, pihak kepolisian tak menyebutkan apa saja barang-barang mewah yang diminta oleh calon pengantin perempuan dan keluarganya.

Sebelum pernikahan berlangsung, perempuan itu meminta barang-barang berharga dari calon suaminya yang ternyata menolak memenuhi permintaan tersebut. Penolakan itu, tak hanya membuat pacarnya marah, tapi juga menyebabkan mertuanya marah hingga terjadinya peristiwa pelemparan dari jendela rumah.

Polisi mengatakan mereka telah menangkap para tersangka, yang mengaku melakukan insiden tersebut. Mereka ditempatkan di balik jeruji besi untuk menunggu penyelidikan lebih lanjut.

3 dari 4 halaman

Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: