Sukses

Calon Istri Nassar Berinisial F, Sebut Pernikahannya Digelar Setelah Resepsi Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Pedangdut Nassar sudah mempersiapkan diri untuk melepas status duda.

Liputan6.com, Jakarta - Niatan Nassar untuk melepas status duda bukan main-main. Diam-diam, pedangdut kelahiran Bandung, 5 Januari 1988 ini sudah mempersiapkan diri menuju pelaminan. Kabarnya, Nassar meminta bantuan desainer Caren Delano untuk menyiapkan detail pernikahan.

Nassar dan Caren Delano diketahui membahas mengenai perhiasan yang bakal dijadikan sebagai mahar pernikahan. Pedangdut yang dikenal melalui lagu "Seperti Mati Lampu" ini benar-benar ingin membahagiakan calon istrinya di hari bahagia mereka nanti. Salah satunya, dengan memberikan mahar pernikahan terbaik.

"Dia (Nassar) lagi konsultasi sama saya, berapa karat berlian yang mau diberikan (kepada istrinya sebagai mahar pernikahan)," kata Caren Delano membeberkan persiapan pernikahan mantan suami Muzdalifah itu, saat ditemui di kawasan Jalan Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salah Tingkah

Disinggung mengenai persiapan pernikahan oleh Caren Delano, Nassar terlihat salah tingkah. Terutama, saat pembicaraan mulai mengarah ke urusan perhiasan.

"Jangan begitu Caren, nanti disangka orang benar (mau menikah). Nanti disangka orang benar loh, bukannya kamu yang mau kawin," tanya Nassar kepada Caren Delano.

3 dari 5 halaman

Rencana Terbongkar

Caren Delano kemudian membalas ucapan Nassar sekaligus membongkar permintaan pedangdut 32 tahun itu untuk mengurus detail pernikahannya.

"Lo tadi yang barusan bilang, gue disuruh ngurusin (pernikahan Nassar)," kata Caren Delano yang langsung dibalas ekspresi salah tingkah oleh Nassar.

4 dari 5 halaman

Beri Kesempatan Vicky Prasetyo dan Kalina

Nassar kemudian menyinggung pernikahannya bakal digelar setelah acara pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny berlangsung. "Gue ngasih waktu dulu buat Vicky sama Kalina," Nassar menyampaikan.

"Kalau Vicky sama Kalina rencananya (nikah) Februari, kalau ini (menunjuk Nassar) rencananya Juni ya. Doain saja ya," Caren Delano menimpali.

5 dari 5 halaman

Inisial F

Di akhir pembicaraan dengan Caren Delano, terungkap bahwa calon istri Nassar berinisial F. "Pokoknya inisialnya F," beber Caren Delano yang kembali ditanggapi Nassar dengan ekspresi panik dan salah tingkah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.