Sukses

Pengantar Jalan-Jalan Anjing Lady Gaga Ditembak, 2 French Bulldognya Dicuri

Liputan6.com, Jakarta - Insiden tak menyenangkan menimpa penyanyi Lady Gaga. Dua ekor anjing French bulldog Lady Gaga dicuri, usai seorang pria bersenjata menembak dog walker atau pengantar jalan-jalan anjing di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Rabu malam, 24 Februari 2021, waktu setempat.

Dilansir dari laman BBC, Jumat (26/2/2021), seorang pria menembakkan pistol semi-otomatis kepada dog walker, yang disebutkan dalam laporan media AS bernama Ryan Fischer, sebelum membawa pergi kedua anjing Lady Gaga.

Korban dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi yang tidak diketahui, demikian seperti dikonfirmasi Kepolisian Los Angeles kepada BBC. Bulldog ketiga Gaga bernama Miss Asia sempat melarikan diri, lalu ditemukan polisi.

Pelantun Poker Face tersebut kini tengah berada di Roma dalam pengerjaan film teranyar Ridley Scott, Gucci. Lady Gaga bahkan menawarkan imbalan untuk kembalinya kedua anjing kesayangannya, Koji dan Gustav.

Ia menawarkan 500 ribu dolar AS atau setara Rp7,1 miliar bagi siapa saja yang dapat mengembalikan anjing kesayangannya. Perwakilan persnya menyebut siapapun yang memiliki informasi soal keberadaan mereka dapat mengirim email ke KojiandGustav@gmail.com dengan "tanpa pertanyaan".

Belum diketahui apakah hewan peliharaan Lady Gaga menjadi sasaran karena status selebritasnya atau apakah itu serangan kebetulan atau terencana, karena jenis anjing turut terlibat. Ini bukan insiden terpisah yang melibatkan French bulldog.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

French Bulldog Banyak Digemari

Ada beberapa kasus, di seluruh Amerika Serikat, terkadang melibatkan serangan kekerasan terhadap pemiliknya, di mana hewan-hewan itu dicuri. Pada Januari, seorang perempuan di San Francisco diserang dengan todongan senjata oleh tiga pria yang melarikan diri dengan anak anjingnya yang berusia lima bulan.

French bulldog sangat populer dan banyak diminati, namun mereka sangat sulit dibiakkan. Anjing jenis ini membutuhkan inseminasi buatan dan karakteristik fisik anjing - kepala dan bahu besar - yang berarti mereka biasanya harus dilahirkan melalui operasi caesar.

Biaya pembiakan menjelaskan label harga seekor anak anjing, yang bisa berkisar dari 2 ribu-- 10 ribu dolar AS atau setara Rp28 juta hingga Rp142 juta. Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) mengkonfirmasi mereka tengah mencari seorang pria yang "melepaskan tembakan dari lokasi yang tidak diketahui dan memukul korban" di North Sierra Bonita Avenue pada Rabu malam pukul 21.40.

Seorang yang "kemungkinan tersangka" melarikan diri dari tempat kejadian dengan kendaraan putih menuju Hollywood Boulevard, mereka menambahkan. Tidak jelas apakah anjing Lady Gaga menjadi sasaran khusus dalam serangan itu.

3 dari 4 halaman

4 Tips Ciptakan Sirkulasi Udara di Ruangan Cegah Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: