Sukses

Gaya Whulandary Herman Saat Suapi Anak, Pakai Daster dan Sarung Suami

Liputan6.com, Jakarta - Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman telah menyambut kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia ini dibagikan sahabat Whulandary, Artika Sari Devi, lewat unggahan di akun Instagram pada 30 Januari 2021 lalu.

Whulandary Herman begitu menikmati perannya sebagai ibu dua anak. Salah satu momen kebersamaan itu terlihat dari potret yang diunggah istri Nik Ibrahim ini saat mengurus kedua buah hatinya, Nik Zayn Nik Ibrahim dan Nik Siti Amilie.

Kala itu, ia tengah menyuapi makanan untuk putranya yang sedang duduk di baby chair sembari menonton. Sementara, satu tangan lainnya menggendong putri mungil yang tertidur dalam balutan kain bernuansa merah muda.

Whulandary terlihat tampil santai dalam balutan daster warna merah dan sarung. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah dan senyumnya yang merekah saat mengurus kedua buah hati.

"My kinda Valentines day this yearAlhamdulillah diberikan kesempatan menjadi Seorang ibu 2 anak dan memiliki Suami yang terlalu mashaAllah," tulisnya dalam kolom keterangan.

Potret Whulandary Herman itu diabadikan oleh sang suami yang memberinya bunga. "Captured by husband, yang bawain aku bunga, tapi bunga nya ketutup rambut eike," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Harapan Whulandary

Sebelum mengakhiri keterangannya, Whulandary Herman turut menyampaikan harapan di tahun ini. Salah satunya adalah ia dapat bertemu dengan keluarga tercinta di Malaysia.

"Salah satu harapan ku tahun ini Ya Tuhan semoga mama , kakak, adik , keponakan semya bisa segera dtg ke Malaysia aku rindu mereka semua , dan Semoga juga aku bisa dipertemukan dg helper yang tepat, InshaAllah❤" tulisnya.

Disebutkan Whulandary, daster yag ia kenakan didapatkan dari Bunda Yetti dari kampung halamannya di Padang. Sedangkan, sarung yang dipakainya merupakan kepunyaan suami.

3 dari 4 halaman

9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: