Sukses

Whulandary Herman Tampil Anggun Berbalut Kain Batik di Pemotretan Maternity

Liputan6.com, Jakarta - Whulandary Herman dan sang suami, Nik Ibrahim, saat ini tengah menanti kehadiran buah hati kedua. Puteri Indonesia 2013 ini sempat membagikan kabar gembira itu pada awal Oktober lalu lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadi.

Menjelang kelahiran anak kedua, Whulandary pun menjalani pemotretan maternity yang sentuhannya kental dengan nuansa Nusantara. Hal itu terlihat ketika perempuan 31 tahun ini tampil dalam balutan tiga buah kain batik beragam motif.

Dalam potret pertama yang diunggah, Whulandary Herman terlihat duduk sembari menundukkan kepala dan memegang perutnya yang kian membuncit. Tubuhnya dibalut kain batik dengan dasar warna hitam dan motif cokelat tua di dalamnya.

Dikenakan pula kain batik dengan warna berbeda, namun masih dalam nuansa cokelat dan hadir dengan sentuhan lebih muda. Tak ketinggalan, kain batik yang digunakan di kepala sekaligus jadi aksesori tambahan.

Whulandary tampak memakai penutup kepala bernuansa emas dengan ragam aksesori. Terlihat pemakaian anting-anting, cincin, gelang di pergelangan kaki, serta kalung yang semuanya dibalut nuansa senada.

Untuk makeup, Whulandary Herman terlihat memulas lipstik bernuansa gelap, alis yang dipertegas, contour, hingga pulasan eyeshadow bernuansa cokelat. Warna tersebut senada dengan tampilan keseluruhannya.

 
2 dari 3 halaman

Ucap Syukur Whulandary Herman

Penampilan Whulandary Herman dalam pemotretan maternity ini turut didukung berbagai pihak. Gayanya ditata stylist Wira Heri Pranata dan dijepret fotografer Faizal Shutter Art.

Polesan makeup oleh makeup artist Cukiajis, hairdo oleh Syukqadir, serta aksesori dari Sentuhan Nusantara. Setelah menjalani pemotretan, Whulandary tak dapat menutupi rasa bersyukurnya.

"Alhamdulillah masih sempat foto sebelum semi lockdown /CMCO, kenangan bersamamu nak. Terima kasih team yang sangat hebat buat konsep foto yg sangat whulan suka," tulis Whulandary.

Pada unggahan berikutnya, ia menuliskan keterangan berbeda. Kali ini, bagaimana Whulandary merefleksikan perjalanan hingga jadi orangtua.

"Hamil dan memiliki balita, seperti yang dikatakan setiap orangtua, adalah luar biasa. Anda sangat lelah, tapi itu sangat luar biasa. Ya Tuhan, ini terasa emosional, tapi ini yang terbaik, aku tidak ingin berada di tempat lain," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: