Sukses

Priyanka Chopra Rilis Produk Perawatan Rambut Ramah Lingkungan yang Ramah di Kantong

Saat membuat produk perawatan rambut, Priyanka Chopra terinspirasi dari banyaknya pilihan skincare yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak selebritas dunia yang terjun ke industri dunia kecantikan. Salah satunya adalah aktris Hollywood asal India, Priyanka Chopra. Ia baru saja merilis lini produk perawatan rambut Anomaly Haircare, yang berkolaborasi dengan Maesa, sebuah perusahaan kecantikan asal Amerika Serikat.

Tak hanya satu, mereka merilis produk perawatan rambut yang terdiri dari lima varian produk sekaligus. Dilansir dari laman Elle, Minggu, 7 Februari 2021, lima produk itu adalah deep conditioning mask, dry shampoo, dan tiga tipe sampo dan kondisioner yang berbeda-beda.

Menariknya, skincare rambut ini dirilis istri Nick Jonas tersebut diklaim dibuat dengan kemasan yang ramah lingkungan. Setiap botolnya dibuat menggunakan material bahan polusi plastik yang bersumber dari tempat pembuangan sampah dan lautan.

Priyanka mengaku terinspirasi dari beragam pilihan skincare yang sehat dan ramah lingkungan. Namun, ia melihat belum terlalu banyak produk khusus untuk perawatan rambut yang ramah lingkungan di pasaran.

"Aku sudah lama memutuskan merilis lini kecantikan, tapi belum tahu mau produk apa. Lalu aku tersadar, gap di pasaran sangat besar. Kita bisa lihat sangat banyak pilihan skincare yang berkelanjutan, ramah lingkungan, vegan, dan cruelty-free," ungkap Miss World 2000 ini.

"Namun kita tidak melihat seperti itu untuk produk perawatan rambut, jadi aku ingin produk yang superior, no parabens dan sulfates, tapi super clean," lanjut Priyanka. Dijual dengan harga cukup terjangkau, Priyanka Chopra mengaku hal itu diwujudkan karena ia menganggap semua orang idealnya bisa mendapatkan produk perawatan rambut yang berkualitas tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mampu Beli Produk Mahal

"Ini hanya sekitar 6 dolar AS (sekitar Rp84 ribu), karena biaya yang kami habiskan untuk kemasan botolnya sangat kecil. Itu adalah hasil daur ulang sampah, jadi kita bisa ambil botolnya dan mendaur-ulangnya kembali. Semua orang seharusnya punya akses memiliki rambut yang bagus tanpa harus merugikan planet bumi," terang Priyanka Chopra.

Wanita berusia 38 tahun ini mengakui ingin membuat produk dengan harga terjangkau karena saat masih remaja dia pernah tidak mampu membeli produk perawatan mahal. "Saat berusia 15 tahun, ketika aku biasa pergi ke Walmart atau Target untuk membeli sampo, rambutku panjangnya sepinggang. Banyak produk yang bagus tapi aku tidak mampu membelinya karena harganya sangat mahal," kenangnya.

Ia mengatakan, produk-produk rambut dari Anomaly memudahkan perawatan rambut bagi setiap orang baik pria maupun wanita. "Aku bukan seseorang yang profesional di bidang perawatan rambut, aku membiarkan profesional melakukannya, tapi ini perawatan rambut sehari-hari ini yang akan memberi Anda perasaan terbaik," tutup Priyanka Chopra.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.