Sukses

Produk Perawatan Rambut untuk Apresiasi Perjuangan Para Tenaga Medis

Liputan6.com, Jakarta - Selama pandemi, para tenaga medis memegang peran krusial dalam berjuang menanggulangi dampak penyebaran COVID-19. Dalam praktiknya, mereka wajib menerapkan protokol kesehatan dan memakai APD dalam waktu begitu lama.

Rambut mereka yang tertutup rapat dalam waktu lama pun dapat menimbulkan permasalahan, seperti rontok, berketombe, dan lepek. Hal ini membuat tenaga medis harus ekstra merawat dan membersihkan rambut supaya tetap sehat.

Menurut siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat, 14 Agustus 2020, selama 30 tahun, Pantene telah jadi sahabat wanita dengan dorongan #RambutTanpaBatas untuk memiliki gaya rambut sesuai karakter.

Sebagai bentuk apresiasi, dukungan, dan ucapan terima kasih untuk para dokter, perawat, juga tenaga medis lain, di ulang tahun ke-3 dekade, Pantene Indonesia berbagi paket perawatan rambut. Produknya berupa Pantene edisi 30 tahun dan botol sampo Pantene kemasan klasik tahun 90-an yang diberikan ke tiga rumah sakit di Jakarta.

“Kami percaya bahwa semua wanita Indonesia cantik apa pun jenis dan gaya rambutnya. Semakin indah dan sehat rambut mereka akan membawa kepercayaan diri untuk berkarya tanpa batas dengan #RambutTanpaBatas," Communication Director Beautycare P&G Indonesia, Ovidia Nomia.

"Semangat #RambutTanpaBatas sejalan dengan perjuangan para tenaga medis yang tak kenal lelah dan tanpa batas untuk merawat dan mengobati pasien," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Bentuk Kepedulian

Paket perawatan #RambutTanpaBatas ini dikirimkan ke tiga rumah sakit, yakni Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP), RS. Medistra Tebet, dan RS. Polri Kramat Jati.

"Kami juga memastikan keamanan dan kebersihan paket perawatan rambut dari Pantene Indonesia sebelum diberikan pada perwakilan Rumah Sakit,“ ucap Ovidia.

Pihaknya berharap, paket perawatan rambut ini dapat bermanfaat bagi para tenaga medis dan jadi bentuk kepedulian, serta ucapan terima kasih karena telah berjuang merawatdan menyembuhkan pasien dengan semangat #RambutTanpaBatas.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: